Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

20-11-2011

Orang-orang bilang, di tahun 2011 ini, ada beberapa tanggal yang menarik. Di antaranya -dan yang terpopuler- adalah 11-11-11. Eniwei, Saya lebih menyukai 20-11-2011. Mengapa? Sebab, 11-11-11 jika ditulis lengkap dalam angka akan menjadi 11-11-2011 (hey! Come on! Where is the interesting point there? πŸ˜› ). Well, setiap orang punya pendapat berbeda tentunya.

Khusus pendapat saya -yang bukan ahli astronomi-, 20-11-2011 merupakan tanggal ISTIMEWA. Hal ini dikarenakanΒ  tanggal tersebut hari Minggu pada tanggal tersebut (Insya Allah) akan dilangsungkan akad nikah sekaligus resepsi perkawinan antara Jimmy Ahyari dengan Leny Syanjaya.

Eh? Jimmy Ahyari? Bukankah nama itu adalah nama lengkap dari pemilik blog butut ini???!!!!

Yup! Benar sekali! Postingan kali ini adalah undangan terbuka bagi siapa saja yang:

  1. Kebetulan baca
  2. Kebetulan mampir
  3. Kebetulan sedang nyari backlink πŸ˜›
  4. Kebetulan sedang tersesat di jalan yang bernama kehidupan
  5. Kebetulan fans dengan blog butut ini 8)
  6. Kebetulan sebagai subscriber :merona:
  7. Kebetulan (…….)* *isisendiri

Untuk berhadir di:

Blok A RT.13 RW.03 Desa Tegal Rejo, Serongga, Kotabaru, Kalimantan Selatan

Pada tanggal:

20-11-2011 (20 November 2011)

Dengan catatan:

Jangan lupa bawa kado dan Transportasi serta Akomodasi ditanggung sendiri (kidding of course πŸ˜† )

Sekali lagi, tulisan ini adalah UNDANGAN TERBUKA bagi SIAPA SAJA yang “kebetulan” πŸ˜‰

Tentu merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami dan keluarga atas kehadiran kawan-kawan di dunia maya.

Akhir kata, Saya meminta doa restu dan doa dari jutaan pengunjung yang “kebetulan” membaca undangan terbuka ini.
Salam.
Jimmy Ahyari dan Keluarga

——————————potong di sini———————————

Baidewei, ada skrinsut lucu di Google. Check this out: πŸ™‚

Undangan Pernikahan dan Perkawinan Jimmy Leny
Hasil Screen Shot Google πŸ˜›

*semua yang Anda lihat dalam screenshot merupakan bentuk imajinasi dari pemilik blog butut ini 8) :mrgreen:

19 Comments
  1. Dhicomp says

    Wuaduh Selamat Ya.
    Semoga Bahagia

  2. jugglingart.org says

    smart way to invite and promotion. And congratulation for your married. Tapi sayang jauh banget di kalimantan ya. doanya saja lah dari sesama blogger. semoga bahagia dan sukses selalu.

  3. Hera says

    wah selamat ya mas jimmy..
    semoga pernikahannya awet sampai kakek nenek!!
    dan di beri kturunan sebanyak-banyaknya.. hehe

    saya mau ngisi soal kebetulan itu..
    "kebetulan saya suka sama semua artikel mas jimmy" πŸ™‚
    hehe salam kenal ya mas jimmy.. πŸ™‚

  4. Anggi Setiana says

    mantaf dah ada Undangan di Dunia Maya juga ..
    keren dah πŸ˜€

    Semoga di hari pernikahan nanti sesuai dengan apa yang di harapkan dan rencanakan ..

    semoga menjadi keluarga yang harmonisn penuh cinta dan kasih saya πŸ™‚

    aamin

  5. hermawan says

    wah selamat ya om.. maaf gak bisa ikut resepsi..hehehe

  6. Neng Purwati says

    yapps bener tuhh tanggal 20-11-2011 adalah hari yang cantik dan pantas buat di abadikan apalagi yang mau melaksanakan akad nikah…
    mau banget tuhh datengg tapi jauh bener ya semoga acaranya lancar ya selamat menempuh hidup baru juga salam kenal

  7. Kaget says

    Waduh, kejauhan Mas. Sudah pasti ngga bakaln datang.
    Ucapin selamat aja deh πŸ˜€

  8. indo-komputer says

    smoga bahagia sobb, πŸ™‚

  9. li says

    selamat a laa, mudahan jd keluarga samara πŸ™‚

  10. Diana Sesarin says

    saya sempet denger berita ada yang malah sengaja sesar biar anaknya lahir tanggal 11 bulan 11 tahun 2011.

  11. Al fakir says

    yang pasti 11-11-11 banyak yang merit gan πŸ™‚

  12. Yahyagan Blog says

    selamat mas, semoga langgeng yah. Btw rumah saya di bandung nih, jauh banget kalo harus ke Kalimantan. Tapi rumah kakek nenek saya emang diKalimantan sih, kalimantan selatan haha. Yaudah mas, semoga langgeng aja ya. maaf saya bukan pembaca setia nih hehe –' hanya niat nyari backlink haha

  13. Firman Way says

    wah,, enak banget buat jadian tuh tanggal?? πŸ™‚

  14. Nuno says

    Selamat menempuh hidup baru, semoga bahagia dan segera dikaruniai momongan (doakan juga agar saya juga diberi momongan, amien)

  15. densinyo says

    semoga langgeng, bahagia dunia akhirat..
    boleh dibaca doa keluarga sakinah
    eh,,mohon maaf kalo bukan muslim karena saya belum tau..salam kenal dulu lah biar kenal πŸ˜€

  16. Jimmy Ahyari says

    Alhamdulillah.. Terimakasih untuk ucapan dan doanya kawan-kawan semua.. πŸ™‚

  17. Crystal+X says

    Sepertinya+memang+bulan+11+ini+waktunya+musim+kawin…+wkwkwkwkwk…

  18. gaptek says

    Wah,,, selamat kawan,,, πŸ™‚

    Tgl resepsinya mantap 2011 2011..

    salam Kenal ^-^

Comments are closed.