Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

3 Hotel Bintang 3 di Jakarta dengan Harga Bersahabat

Menginap di hotel bintang 3 di Jakarta sewaktu liburan memang sangat mengasyikkan, Ibukota ini memang sangat layak untuk di jadikan salah satu tujuan wisata. Dikarenakan memang ia memiliki banyak sekali pesona wisata yang tidak tertandingi. Gedung-gedung pencakar langit yang berada di sana pun seolah menjadi pemandangan tersendiri. Maka dari itu, berada di sana sehari dua hari pun rasanya tidak cukup untuk mengunjungi segala pesonanya.

hotel bintang 3 murah di jakartaPerhitungan budget mungkin terkadang menjadi kendala, jika ingin liburan. Namun keinginan untuk menginap di hotel yang berkualitas baik pun juga tidak bisa ditepis. Paling tidak hotel bintang 3 sudah menjadi pilihan tetap para wisatawan. Nah, bagi anda yang mempunyai rencana berlibur ke Jakarta, mungkin hotel-hotel bintang 3 ini bisa di jadikan referensi. Antara lain:

  1. Ro & Vi Hotel. Tarif Rp 260.000 per malam. Hotel ini berlokasi di Jalan Hayam Wuruk 79B, Jakarta Barat, Indonesia. Dikarenakan hotel ini terletak di Gajah Mada, hotel ini sangat pas di jadikan sebagai tempat ideal untuk menyusuri Jakarta. Kehebohan Jakarta bisa anda saksikan hanya berjarak 1 km dari sini.
  2. Hotel Maven Buncit. Tarif Rp 280.000 per malam. Hotel ini berlokasi di Jalan Kemang Timur 23 Kemang, Jakarta. Di hotel ini anda dapat dengan mudah pergi kemana anda suka. Jalan Kemang, Kemang food festival juga bisa anda jangkau dengan mudah.
  3. Hotel Antoni. Tarif Rp 300.000 per malam. Hotel ini berlokasi di Jalan Hayam Wuruk 111, Jakarta. Jika anda ingin menikmati wisata Museum Arsip Nasional, Pecinan, hotel ini adalah tempat yang paling pas untuk di jadikan sebagai tempat menginap.

Hotel bintang 3 di Jakarta memang bisa di jadikan sebagai salah satu pilihan menginap yang nyaman, selain hotel-hotel tersebut mempunyai harga yang murah, kemudahan akses yang di tawarkan pun memang menjadi nilai tersendiri. Apalagi bila sudah di sini, kita harus mempertimbangkan budget yang sudah kita miliki, dengan lama waktu kita berada di sini.

Comments are closed.