3 Resep Masakan Sederhana untuk Bekal Si Kecil

Bingung mencari resep masakan sederhana dan praktis untuk menu bekal si kecil ke sekolah? Daripada bingung, yuk intip 3 resep masakan yang akan kami bagikan berikut ini. Dijamin si kecil pasti suka dan ketagihan dengan menu yang anda buat. Berikut resepnya.

resep masakan praktis anak sekolah

  1. Jamur Crispy Asam Manis
    Siapa yang tak suka jamur? Si kecil pun pasti suka dengan jamur. Jika tidak, anda tetap bisa menyiasatinya dengan membuat resep masakan sederhana berbahan jamur ini. Nama resepnya jamur crispy asam manis. Cara membuatnya sangat mudah. Anda hanya perlu membuat jamur crispy. Kemudian siram jamur crispy dengan saus asam manis. Jangan lupa tambahkan Royco rasa ayam agar masakan anda semakin nikmat di lidah.

    Terkait dengan resep masakan sederhana berbahan jamur tersebut, perlu diketahui juga bahwa jamur merupakan sumber antioksidan. Dengan begitu, anda sudah membantu memenuhi kebutuhan si kecil akan antioksidan yang diperlukan tubuhnya untuk menangkal serangan radikal bebas. Hasilnya si kecil pun bisa tetap sehat.

  1. Nugget ayam dan sayuran
    Si kecil biasanya paling rewel jika sudah berhubungan dengan yang namanya sayuran. Padahal sayuran mengandung vitamin dan mineral yang bisa membantu tumbuh kembangnya. Untuk menyiasati si kecil yang tidak suka sayur, anda bisa mencoba membuat nugget isi untuk bekal sekolahnya. Untuk bahan isi, campurkan suwiran ayam yang sudah diberi bumbu penyedap Royco dengan sayuran.

    Untuk pilihan sayuran yang akan digunakan, anda bebas memilihnya. Namun pastikan sayuran yang anda pilih rasanya bisa saling melengkapi dengan rasa gurih ayam. Sebagai contoh, anda bisa menggunakan potongan wortel, kentang dan seledri untuk bahan sayuran. Dengan kombinasi ketiga sayuran dan daging ayam tersebut, dijamin si kecil tidak akan rewel lagi untuk makan sayur.

  1. Crepes pisang
    Selain kedua menu diatas, masih ada satu lagi pilihan menu untuk bekal si kecil ke sekolah, yaitu crepes pisang. Menu yang satu ini tentunya akan menjadi salah satu menu favorit si kecil, mengingat rasa crepes pisang yang mantab di lidah. Agar nantinya tidak bosan, anda bisa mengganti pisang dengan buah buahan yang lain, sehingga menu bisa bervariasi.

Post Comment

CommentLuv badge