6 Langkah Menghemat Waktu untuk Adwords PPC

It’s the busiest time of the year! Begitulah salah satu kutipan dari tabloid komputer Amerika ternama yang sedang mengulas PPC management pada terbitan bulan Februari ini. Mereka mengatakan periklanan dengan model bayar setiap klik sedang mengalami masa puncak di akhir tahun 2013 hingga awal tahun 2014 lalu. Karena alasan tersebut, mereka mengeluarkan enam tips penting untuk digunakan pada Google Adwords PPC. Yang pertama adalah diagnosa kampanye. Artinya, saat ini Google sedang menggembar-gembor fitur terbaru mereka yang bernama Campaign Diagnostics atau diagnosa kampanye. Alat ini berguna untuk mencari kesamaan iklan di dalam sebuah situs sehingga tidak akan terjadi konflik.

optimasi iklan google adwords

Yang kedua, diagnosa kata kunci. Alat untuk mendiagnosa kata kunci yang digunakan Google memang sudah sangat canggih sehingga hasil yang didapatkan ketika mencari sebuah kata kunci akan sangat cepat dan tepat. Yang ketiga adalah Bulk Edits untuk perubahan skala besar. Bagi Anda pengguna PPC dari situs web fitur ini akan memudahkan Anda dalam mengelola iklan yang ingin ditampilkan.

Selain tiga yang telah disebutkan, tabloid komputer ternama dari Amerika ini juga menyebutkan tiga tips lain dalam PPC management yaitu penjadwalan pelaporan yang digunakan untuk melihat laporan grafik iklan yang Anda pasang, daftar kata kunci negatif yang merupakan alat untuk mencegah terkaitnya kata kunci negatif dengan situs web Anda, dan yang terakhir penyamaan standar yang merupakan pengaturan untuk menyamakan tampilan iklan Anda baik di laptop maupun di perangkat mobile.

Post Comment

CommentLuv badge