9 Trik Make Up Untuk Pemula Maupun Profesional

Kamu hanya mempunyai waktu sedikit untuk berdandan? Hanya memiliki sedikit kosmetik? Kamu tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam di depan cermin untuk mendapatkan riasan sempurna. Ada berbagai macam trik make up untuk pemula maupun professional yang dapat kamu terapkan untuk berdandan menjadi lebih mudah. Berikut adalah 9 trik make up yang akan mengubah hidup Kamu:

Trik Make up mudah

  1. Jadikan Eyeliner Pensil Menjadi Eyeliner Gel
    Hal tersebut akan membuat ujung eyeliner menjadi lembut dan lebih mudah digunakan. Caranya, Cukup letakkan ujung pensil eyeliner di atas api selama satu detik. Tunggu sekitar 15 detik sampai dingin lalu siap digunakan.
    diy del liner
  1. Buat Mata Kamu Terlihat Lebar
    Menggunakan maskara dengan gerakan ke arah hidung, bukan ke arah atas. Hal ini akan membuat bulu mata terlihat lebih penuh, dan mata terlihat lebih besar.
    menggunakan maskara
  1. Pengunaan Parfum yang Tepat
    Jangan semprot tubuh kamu dengan parfum, karena akan menjadikan kamu seperti toko parfum pada awalnya dan akan luntur dengan cepat. Semprot parfum di titik-titik nadi Kamu: dibelakang telinga, pergelangan tangan, leher, didalam siku, dan dibelakang lutut.
    memakai parfum yang tepat
  1. Membuat eyeshadow lebih terang dengan eyeliner putih
    Jika Kamu menginginkan eyeshadow kamu lebih terang dan tahan lama, gunakan trik ini. Terapkan eyeliner putih di seluruh kelopak mata Kamu. Kemudian terapkan eyeshadow favorit kamu. Eyeliner putih akan membantu untuk mengintensifkan warna.
    tips menerapkan eye shadow
  1. Winged Eyeliner Sempurna dengan Sendok
    Setiap wanita ingin bisa mengaplikasikan eyeliner dengan sempurna, memiliki sayap runcing di bagian ujungnya (winged eyeliner). Yang diperlukan adalah satu buah sendok, caranya: bentuk eyeliner seperti mata kucing biasa, ubah posisi sendok ke arah luar dan tekan sisi bulat dari sendok terhadap kelopak mata Kamu untuk menciptakan sayap eyeliner.
    winged eyeliner
  1. Membuat Lipstick Bertahan Lama
    Lipstick akan tetap bertahan lama dengan cara yang sangat mudah. Gunakan lipstick matte atau apa saja, tutup dengan tissue bibir Kamu lalu aplikasikan bedak tabur dengan menggunakan brush atau sponge. Bedak tabur yang menembus tissue tersebut akan membuat lipstick bertahan lebih lama.
    trik membuat lipstik tahan lama
  1. Konturing dari Pensil alis gel
    Tandai daerah pipi untuk konturing dengan pensil alis gel berwarna gelap. Gunakan brush untuk meratakan warnanya. Lalu aplikasikan highliter di tulang pipi, dan bagian tengah dahi kamu.
    konturing pensil
  1. Lentikkan bulu mata dengan cepat
    Gunakan pengerim rambut (hair dryer) untuk memanaskan penjepit bulu mata Kamu. Diamkan sejenak hingga dingin lalu gunakan seperti biasa. Panas akan membuat bulu mata lentik lebih cepat dan tahan lama.
    lentikan bulu mata

 

  1. Gunakan Gunakan Dry Shampoo atau shampoo kering di malam hari
    Rambut lepek dan berminyak ? Gunakan dry shampoo atau shampoo kering di malam hari sebelum Kamu tidur. Ketika Kamu tertidur shampoo akan lebih dapat bekerja di kepala Kamu. Keesokan paginya, rambut Kamu akan terasa segar dan ber-volume

Post Comment

CommentLuv badge