Alat Olahraga Fitnes untuk Kecilkan Perut yang Biasa Digunakan

Perut menjadi salah satu bagian tubuh yang menjadi perhatian terutama bagi wanita. Jika tidak terkontrol, maka lemak bisa menumpuk di bagian perut sehingga perut menjadi bergelambir dan tidak menarik lagi terutama jika Anda suka tidak mengenakan atasan misalnya karena panas atau suka mengenakan jenis baju crop top. Untuk mengecilkan perut bisa berolahraga tanpa alat namun juga bisa menggunakan alat olahraga seperti yang ada di tempat fitness.

Pertama adalah six pack cycle. Alat yang memiliki bentuk seperti tempat duduk dengan pedal ini bermanfaat untuk membantu membentuk tubuh dan bagian perut, mengencangkan perut, merampingkan pinggang. Pada dasarnya, alat ini tidak jauh berbeda dengan sepeda statis namun bedanya Anda melakukannya dengan cara duduk dan pegangan ada di bagian bawah yaitu di tempat duduk.

Keunggulan dari six pack cycle adalah:

  • Bisa membantu untuk mengencangkan perut, bokong dan merampingkan pinggang.
  • Nyaman untuk digunakan apalagi untuk Anda yang memiliki masalah dengan tulang belakang dan pinggang karena bentuk sandarannya yang seperti ruas tulang belakang.
  • Bisa menahan beban hingga 100 kg dan dari karet elastis.

Kedua adalah revoflex xtream. Alat olahraga ini merupakan salah satu peralatan fitnes yang portable dan bisa dibawa kemana saja. Karena ukurannya yang tidak terlalu besar, memudahkan Anda untuk menggunakan dan menyimpannya saat tidak dipergunakan. alat ini bisa digunakan tidak hanya untuk yang bertubuh ramping namun juga yang memiliki tubuh besar. Selain bisa membantu untuk mengecilkan perut, bisa membantu untuk membentuk dan mengencangkan otot perut bagian atas, tengah, bawah dan inti di jangka waktu yang bersamaan.

Ketiga adalah rummy trimmer. Alat yang berfungsi untuk membantu membakar lemak ini bisa membantu Anda untuk menguatkan kekuatan fisik, menyegarkan tubuh serta menurunkan resiko terserang penyakit. Karena bisa membantu untuk meningkatkan metabolisme tubuh sehingga proses detoksifikasi yang terjadi dengan mengeluarkan racun dari keringat ini bisa membantu untuk menjaga kesehatan tubuh dan membentuk tubuh sehingga tubuh terlihat indah bahkan ketika Anda sudah memasuki usia senja. Alat yang memiliki bentuk seperti sandal yang disandingkan kemudian diberi tali agar bisa ditarik ini bisa digunakan tidak hanya oleh pria namun juga wanita. Fungsinya, bisa mengencangkan otot bagian perut, lengan, pinggul, kaki dan paha. Namun, untuk menggunakan alat ini Anda harus duduk dan menggunakan sepatu sehingga tidak lepas dari pedal dan tarikan yang dilakukan tidak boleh lebih dari 15 cm.

Keempat adalah roda perut. Alat yang berbentuk seperti roda dengan pegangan di samping kanan dan kiri ini seperti grinder yang digunakan untuk menghaluskan obat yang dipergunakan di toko obat tradisional Cina. Alat yang bernama double wheel roller abdominal exercise ini membantu untuk melatih otot perut, merampingkan otot tangan dan kaki tanpa harus menggunakan banyak tempat.

Jenis alat olahraga yang ada di tempat fitnes yang bisa untuk mengecilkan dan mengencangkan otot perut adalah:

  • Gym ball yang merupakan bola elastis dari anti burst yang kuat. Bola ini bisa dipergunakan untuk membantu menjaga keseimbangan, koordinasi, sirkulasi darah, fleksibilitas fisik dan bisa dipergunakan baik di dalam atau di luar ruangan.
    Gym Ball untuk Perut Rata
  • Sepeda statis. Bentuknya seperti sepeda pada umumnya namun hanya berjalan di tempat. Sepeda ini bisa membantu untuk mengecilkan dan mengencangkan otot perut dan paha, menghilangkan stress, membakar kalori dan cara penggunaannya sama seperti sepeda biasa.

Post Comment

CommentLuv badge