Analisa Video Ariel Luna Maya dan Cut Tari

Analisa Video Ariel Luna Maya dan Cut Tari ? Apa Saya ingin seperti ahli metadata R*y Sury*? BUKAN. Saya tidak suka bergosip. Gosip itu, jika benar disebut Gibah, dan jika salah disebut Fitnah. Keduanya sama-sama tidak baik. Lantas, mengapa Saya membahas masalah video mirip Ariel, Luna Maya dan Cut Tari?

Begini, tanggal 8 Juni 2010 yang lalu, Saya menulis Video Mesum Mirip Ariel dan Luna Maya dan Video Mesum Mirip Ariel dan Cut Tari di BLoG kiTa. Saya tidak ingin turut serta menyebarkan. Saya hanya ingin menganalisa. Sejauh mana pengaruh kata kunci populer terhadap jumlah pengunjung. Dalam tulisan itu pun sudah Saya jelaskan.

Nah, tulisan kali ini adalah “hasil” kesimpulan sementara terhadap kata kunci Video Ariel, Luna Maya dan Cut Tari. Hari pertama Saya menulis, page views melonjak hingga menyentuh angka 7000 lebih! Biasanya cuma berkisar antara 900-1500 per hari. Dahsyat sekali bukan pengaruh sebuah kata kunci?

Berikut hasil KESELURUHAN -dari 2 kata kunci populer tersebut- yang akan Saya tampilkan dalam screen shot :

Statistik untuk Video Mirip Ariel dan Luna Maya:

Statistik untuk Video Mirip Ariel dan Cut Tari:

Nah, bagaimana? Itulah efek dari SEO yang benar dan pemilihan kata kunci yang tepat. Bahkan, statistik bulanan milik Saya meningkat. Biasanya perbulan berkisar antara 8000-19000 lebih unique visitor per bulan, sekarang malah 20.000 lebih per bulan (padahal bulan Juni baru berjalan 2 minggu).

Nah. Ini hanya salah satu manfaat belajar SEO. Anda harus jeli melihat trend topics yang sedang terjadi. Namun, saran Saya, tulislah hal wajar. Jangan berlebih-lebihan. Anda tidak harus menulis keburukan orang lain untuk mendapatkan traffic melimpah. Meskipun judul tulisan Saya kontroversial, akan tetapi, di dalam tulisan tersebut, tidak ada satupun yang membahas tentang masalah kehidupan pribadi orang yang bersangkutan. Sejak awal Saya tegaskan, tulisan ini hanya ingin menganalisa.

Satu hal lagi, jika Anda hobby “menembak” kata kunci yang sedang populer, perhatikan juga batas bandwith dari hosting yang Anda sewa. Kebetulan, hosting milik BLoG kiTa adalah Unlimited, so, mau pengunjung 10000 ribu atau lebih, tidak akan di suspended 8) . Banyak lho sekarang blog yang tersuspended gara-gara bandwith melebihi batas yang disediakan hosting mereka; gara-gara kata kunci Video Mesum Ariel Luna Maya dan Cut Tari ataupun kata kunci Download Video Ariel Luna Maya Cut Tari GRATIS.

Jadi, be wise while online!

*bahkan popularitas kata kunci ini mengalahkan used stationary bikes, Never Give Up Dude, All Come From Zero, NegeriAds.com Solusi Berpromosi, Sport Supplement, Salehdbrent Sgdashhousedotcom dan Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace =))

7 komentar pada “Analisa Video Ariel Luna Maya dan Cut Tari

    1. Seperti kalimat Saya di atas Namun, saran Saya, tulislah hal wajar. Jangan berlebih-lebihan. Anda tidak harus menulis keburukan orang lain untuk mendapatkan traffic melimpah. Meskipun judul tulisan Saya kontroversial, akan tetapi, di dalam tulisan tersebut, tidak ada satupun yang membahas tentang masalah kehidupan pribadi orang yang bersangkutan. Sejak awal Saya tegaskan, tulisan ini hanya ingin menganalisa.

      Saya juga tidak tertarik menulis aib orang. Hanya kebetulan contoh yang digunakan adalah keyword yang memang sedang hot. Mohon maaf jika tidak berkenan.
      .-= Jimmy Ahyari´s last blog ..Analisa Video Ariel Luna Maya dan Cut Tari =-.

  1. hi..hi.hi..ini cara cerdas dalam marketing..gak perlu membicarakan konten videonya..cukup gunakan kata mesum, ariel, luna maya, cut tari…kasian bener mereka ya..hancur personal brandingnya..wakakwkakaka
    opppsss..by the way..salam kenal dari jogja..buat orang cerdas ini..
    .-= ziedjoe´s last blog ..BUAH BUSUK PETANI RUGI PULUHAN MILYAR =-.

Comments are closed.