Apartemen Sebagai Gaya Hidup Di Masyarakat

Konseptor apartemen berpedoman untuk dapat menghadirkan semua kebutuhan ada di apartemen seperti pusat hiburan, perkantoran, dan juga pusat makanan, supaya apa saja yang diinginkan oleh penghuninya bisa didapatkan tanpa perlu untuk kemudian meninggalkan apartemen yang ditinggalinya tersebut. Dan kini sudah mulai banyak dibangun di sebuah kawasan jual apartemen guna membuat kehidupan si penghuninya hanya di situ situ saja. Tinggal di sebuah apartemen di kota jakarta atau di Indonesia adalah sebuah trend lifestyle paling mutakhir saja.

apartment lifestyle

Hal itu wajar karena semakin banyaknya orang yang kini memilih untuk tinggal di apartemen bukan lagi karena kebutuhan akan tetapi lebih ke arah gaya hidup yang ditawarkan oleh apartemen di Indonesia ini. Masyarakat tak lagi butuh hunian yang dekat dengan pusat kota misalnya seperti di awal kehadiran apartemen yang begitu kuat dengan karakter tersebut. masyarakat jug kini tak terlalu mempermasalahkan harga dari apartemen yang dibelinya tersebut. murah dan mahalnya kini hanya tinggal sesuai budget atau tidak saja.

Sekarang ini tinggal di apartemen hanyalah masalah gaya hidup yang hanya bisa didapatkan seseorang dengan tinggal di apartemen tersebut. gaya hidup atau lifestyle yang ditawarkan oleh tinggalnya seseorang di apartemen aalah terbentuknya kelas sosial yang baru dimana mereka yang tinggal di sebuah apartemen akan berkumpul dengan golongan yang sama. Mereka menghabiskan kegiatan yang sama dengan budget yang sama. Salah satu contohnya adalah belanja perlengkapan sehari hari yang kini tidak perlu dengan membeli di tempat lain.

Sebagian besar apartemen sudah memfasilitasi para penghuninya dengan dibuatnya pusat perbelanjaan lengkap sehingga setiap penghuninya sehari hari ya hanya menghabiskan waktu di sekitaran apartemennya saja. Membangun sebuah dunia di dalam dunia itu lebih tepatnya. Tentu ini adalah sebuah lifestyle baru di dunia Indonesia yang tergolong sebagai negara yang awalnya dengan tinkat interaksi tinggi sesame masyarakat yang bisa berubah lambat laun menjadi masyarakat yang business to business saja. Semoga saja tidak terjadi hal yang diprediksi tersebut di kemudian hari nantinya.

Post Comment

CommentLuv badge