ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

Smartphone berbasis Android tidak hanya menjadi alat komunikasi. Namun kini, ponsel pintar memiliki fitur fotografi, internet surfing dan browsing, sistem navigasi, entertainment, aplikasi kantor pendukung kerjaan, hingga agenda kerja. Di samping itu, smartphone turut serta melengkapi gaya hidup terkini, karenanya, ponsel pintar ini juga mempunyai desain yang ciamik, baik dari sisi desain hingga warna-warna yang ditawarkan kepada user. Inilah yang diusung oleh ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik.

ASUS ZenFone: Smartphone Terbaik untuk Semua Kalangan

Dengan tampilan yang menawan serta didukung oleh user interface (UI) dari ASUS ZenUI plus bahan pembuat kualitas tinggi, ASUS Zenfone menawarkan kemewahan tersendiri bagi user. Pengguna bisa memilih Zenfone dalam layar display berukuran 4 inch, 5 inch atau 6 inch dengan beragam pilihan warna untuk mengakomodir kebutuhan dan lifestyle pengguna. Untuk menunjang kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan, ASUS ZenFone telah dilindungi lapisan Corning® Gorilla® Glass 3.

ASUS ZenFone 4

ASUS ZenFone 4 merupakan Smartphone dengan layar 4 inci sangat mudah untuk dicostumize karena cover bagian belakangnya bisa diganti dengan pilihan warna Cherry Red, Solar Yellow, Sky Blue, Pearl White dan Charcoal Black. ASUS Zenfone 4 support MicroSD card hingga 64 GigaByte agar mampu menyimpan berbagai foto, video, atau aplikasi sesuai keperluan Anda. Harga smartphone yang ditawarkan ASUS ZenFone 4 sebagai ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik berkisar Rp 1.099.000.

ASUS Zenfone 4
ASUS Zenfone 4

ASUS ZenFone 5

ASUS ZenFone 5 adalah Smartphone dengan layar 5 inci sudah suport fitur HD dan IPS+ (menyentuh layar meski menggunakan sarung tangan). Dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya, ASUS Zenfone 5 memiliki desain tersendiri di kelasnya. ASUS Zenfone 5 tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors. Dengan harga Rp. 2.199.000, Anda sudah bisa membawa pulang ASUS Zenfone 5; ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik.

ASUS Zenfone 5
ASUS Zenfone 5

ASUS ZenFone 6

ASUS Zenfone 6 merupakan Smartphone dengan layar 6 inci. Di samping layar kualitas HD serta IPS+ yang luar biasa, juga dilengkapi teknologi audio SonicMaster agar pengalaman hiburan yang pengguna dapat lebih nendang. ASUS Zenfone 6 mempunyai camera dengan resolusi tinggi hingga 13 MP. ASUS ZenFone 6 tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors. Dengan merogoh gocek senilai Rp. 3.099.000, ASUS Zenfone 6 bisa segera Anda miliki sebagai Smartphone Android terbaik.

ASUS Zenfone 6
ASUS Zenfone 6

ASUS ZenUI: Antar Muka Intuitif, Indah dan Lancar

Sebagai salah satu perangkat pertama ASUS yang menggunakan ZenUI, Zenfone menghadirkan antarmuka (user interface) baru khusus untuk pengguna mobile. Dengan melibatkan konsep freedom, expression, dan connection, terciptalah ZenUI. Dengan UI baru ini ditambah icon modern, theme colorful, beauty animation, ringtone dan nada notifikasi baru dan clean layout, diharapkan visualnya menjadi lebih efisien demi pengoperasian dan penampilan informasi yang lebih jelas bagi user.

ZenUI Apps ASUS Zenfone
ZenUI Apps ASUS Zenfone

ASUS ZenUI juga dipersenjatai 2 fitur utama, yakni What’s Next dan Do It Later yang dibuat spesial untuk mempermudah user dalam setting informasi yang diterima agar hasilnya lebih produktif.

What’s Next

What’s Next meletakan informasi terkini, paling penting dan berguna bagi user. Bisa berupa meeting schedule, message hingga misscall dari VIP contact. Informasi ini berada di bagian depan dan tengah saat layar terkunci atau home screen dan/atau notification panel.

Do It Later

Do It Later dibuat agar user bisa lebih fokus ke pekerjaan yang sedang dikerjakan tanpa melupakan hal-hal penting lainnya yang perlu dilakukan setelahnya. Misalnya, apabila user sedang menulis email kemudian panggilan telepon berdering, cukup dengan one push button maka secara otomatis akan membuat reminder untuk melakukan panggilan balik kepada si penelepon. User juga dapat menyimpan hal-hal yang menarik seperti artikel, video YouTube, atau laman situs apapun untuk dilihat di lain kesempatan, layaknya sebuah bookmark di browser. Reminder yang dibuat akan berada dalam aplikasi Do It Later.

PixelMaster: Anytime Professional Photography

Setiap ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik mempunyai fitur PixelMaster. PixelMaster merupakan teknologi camera khusus dari ASUS dengan fitur seperti Mode Selfie & Depth of Field Mode untuk meningkatkan performa camera dalam mengambil gambar maupun video berkualitas baik. Ada 2 lagi fitur PixelMaster, yakni Mode Low-light dan Time Rewind juga hadir di ASUS ZenFone 5 dan ASUS ZenFone 6.

Low-Light Mode

Mode ini berfungsi untuk meningkatkan performa camera yang memiliki cahaya rendah menjadi lebih signifikan. Dengan mengkombinasikan pixel yang tepat, sensitivitas cahaya camera meningkat hingga empat ratus persen dan kontras hingga dua ratus persen sehingga hasil akhir yang diperoleh adalah gambar yang terang dan jelas bahkan jika tanpa flash light sekalipun. Electronic Image Stabilizer (EIS) juga mampu menaikkan performa di suasana redup untuk lebih lanjut meningkatkan hasil foto. Fitur ini juga bisa diterapkan pada video.

Dalam fotografi, terkadang hal yang menyusahkan adalah adanya pergerakan. Namun, dengan fitur Time Rewind akan membuat sesi pemotretan pada moment yang paling tepat dengan mudah. Hal ini dimungkinkan dengan pengambilan beberapa gambar sebelum dan sesudah user menekan tombol camera shutter sehingga kesempatan untuk memperoleh hasil foto yang sempurna pada objek yang bergerak dan sulit menjadi meningkat. Setelah foto diambil, user bisa “kembali ke masa lalu” dengan gampang untuk menentukan hasil terbaik ataupun menyimpan seluruh gambar yang sudah ditangkap camera sebelumnya.

Selfie Mode

Fitur ini merupakan langkah yang inovatif untuk memfoto gambar diri (selfie) dengan kualitas lebih baik karena menggunakan camera beresolusi tinggi di bagian belakang, bukan front camera seperti pada umumnya. Hal ini dimungkinkan karena camera mampu mendeteksi secara otomatis wajah-wajah yang akan difoto dalam frame serta mulai menghitung mundur sebelum mengambil tiga foto. Setelahnya, tinggal pilih deh foto mana yang mau disimpan atau sekedar disharing ke Facebook dan social media lainnya.

Depth of Field Mode

Dengan kemampuan ini, camera ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik pengambilan foto menjadi lebih tajam dan detail. Objek utama akan lebih menonjol dibandingkan dengan background yang akan diblur halus (shallow depth of field).

Kesimpulan ASUS Zenfone Smartphone Android


Dengan desain yang menawan dan indah serta didukung dengan performa yang terbaik di kelasnya namun dengan harga yang relatif terjangkau, menjadikan ASUS ZenFone sebagai smartphone Android terbaik saat ini.

Galeri ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

2 komentar pada “ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

Post Comment

CommentLuv badge