Barang Koleksi

Jam tangan merupakan salah satu aksesori yang penting bagi sebagian orang. Pernahkah Anda merasakan ada yang kurang saat tidak memakai aksesori? Teman saya yang sudah terbiasa menggunakan aksesori ini selalu merasa tidak nyaman bila kelupaan menggunakan jam di tangannya.

Pernah suatu hari Ia sedang bersiap untuk pergi ke kantor. Karena sedang terburu-buru, jam kesayangannya lupa Ia pakai. Di tengah perjalanan Ia baru sadar kalau aksesori wajibnya itu belum Ia pakai. Tanpa berpikir panjang, Ia kembali ke rumah untuk menggunakannya. Karena menurutnya, jam adalah belahan jiwanya. Ia akan merasa tidak nyaman bila tidak menggunakan jam tersebut.

Aksesoris Jam Tangan

Ada juga teman saya yang menyukai jam tangan. Setiap kali ada orang yang menawarkan oleh-oleh atau hadiah padanya. Ia selalu meminta aksesori tersebut. Ia mengaku suka mengoleksi jam jenis apapun. Menurutnya, benda ini memiliki keunikan tersendiri. Baik untuk pajangan, maupun sebagai benda yang berfungsi untuk menunjukkan waktu. Kalau saya lihat, terdapat satu lemari yang isinya macam-macam bentuk jam. Mulai dari jam yang terbuat dari berlian hingga jam yang bentuknya dari tokoh-tokoh pahlawan seperti spiderman, batman, superman, dan masih banyak lagi keunikan lainnya. Dari semua jam yang ada di lemarinya, teman saya ini paling suka menggunakan jam yang sederhana, yaitu jam yang talinya terbuat dari kulit berwarna cokelat tua dan lingkaran jamnya berwarna putih.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga punya barang koleksi?

One thought on “Barang Koleksi

Post Comment

CommentLuv badge