Beberapa Aplikasi Wajib Android untuk Smartphone

Pengguna Android di Indonesia kini semakin menyentuh angka fantastis yakni mencapai 2 juta orang. Harga dan tingkat social yang semakin meningkat membuat orang berbondong-bondong ingin memiliki smartphone. Tujuan untuk memiliki ponsel cerdas ini pun beragam. Ada yang memang untuk kebutuhan pekerjaan, namun ada pula yang semata-mata untuk gengsi belaka. Bagi anda yang sudah memiliki ponsel genggam super canggih, apakah tahu aplikasi wajib android apa yang harus ada dalam ponsel genggaman anda?

aplikasi wajib android acerBanyak diantara mereka yang tidak mengetahui bagaimana sebenarnya canggihnya ponsel android. Biasanya mereka membeli ponsel android hanya untuk BBM, Facebook, Instagram, WhatsApp dan media social lainnya tanpa mengetahui aplikasi lainnya yang dapat menunjang kebutuhan sekolah maupun kantor. Berikut aplikasi wajib pada android selain media social :

  1. AndroZip Free File Manager
    Aplikasi ini memang tidak ada hubungannya dengan media social karena berfungsi sebagai pengolah file pada ponsel anda. Semua data disimpan dalam aplikasi ini. Untuk anda yang tidak mempunyai flashdisk, anda dapat menyimpan data anda dengan dimasukkan dalam folder file manager.
  2. WPS
    WPS atau yang sering disebut dengan kingsoft office adalah Microsoft office yang dapat anda gunakan di ponsel. Sungguh canggih bukan? Untuk anda para mahasiswa, aplikasi ini menjadi favorite karena mereka dapat mengerjakan tugas melalui ponsel meskipun mereka sedang nongkrong di warung kopi bersama teman-teman.
  3. Google
    Google wajib dimiliki karena sebagai media browsing nomor satu dunia.

Aplikasi Wajib Android diatas harus di install di smartphone anda.

4 komentar pada “Beberapa Aplikasi Wajib Android untuk Smartphone

Post Comment

CommentLuv badge