Berani coba Tes Psikologis Aneh ?

Tanggal 21 Mei 2009 kemarin dapat sms dari teman yang isinya lumayan unik.

tes psikologi
Tes Psikologi

Apa sebabnya? Silakan liat isi smsnya:

Ada sbtang POHON yg tua, bila HUJAN trun, bbrp helai DAUN tmbuh. Bila musim GUGUR dtg, ANGIN mnerbangkan smua DAUN na. Jk di beri plihan kpd km, mk kmu ingin jd apa (plih slh 1 jwbn di bwh ini):
A. Hujan
B. Angin
C. Musim gugur
D. Daun
E. Pohon
Nanti d ksh tw jwban na..
Blz yah..

So?

Jika Anda atau siapa saja yang kebetulan baca tulisan ini, silakan beri jawaban Anda pada kolom komentar di bawah. Setelah terdapat 10 komentar, nanti akan Saya beritahu 😉

Silakan dijawab “pertanyaan psikologis” ini.. GRATIS koq 😀

255 komentar pada “Berani coba Tes Psikologis Aneh ?

  1. #Marulloh & Arul
    iiiih..mau curang ya? IP Address kalian sama, jadi mana yg benar? Pohon atau Daun? 😉
    Kayanya aku ambil yang Daun aja deh, karena itu jawaban pertama.. 😀

  2. #hari
    Pilihan menarik
    #Syarif
    wuah..contekkan nih ma Hari 😀
    #Awan
    Hujan? wew lain dari yg lain 😛

    #ALL
    Harus ada 4 penjawab lagi baru kunci jawaban diberikan 😉

  3. #ALL

    Terimakasih atas kesediaan menunggu dan memberi komentar berupa jawaban.

    ini dia "kunci" jawabannya:

    Msm gugur : Km bs mncntai 2 org skaligus..
    Pohon : Km org yg stia pd psngn mu..
    Angin : Km org k 3 dlm cnta segitiga..
    Daun : Km adl playboy/girl..
    HUjan : Km mncri someone yg bnr2 cnta n syg ma km.

    So? Sesuai? atau cuma mengada2? 😛

  4. wah, aku jg kmrn dapat sms gt, tp ga dikasih tau artinya, sipp sipp sipp dah dapet bocoran
    .-= dinooo´s last blog ..Neobux PTC yang Benar Benar Membayar — Bukti Pembayaran Neobux =-.

  5. thanks…
    akhirnya dapat jawabannya juga,,,
    kebetulan aq lg dapat sms dari orang yang aq tembak
    skali lagi thanks bos

  6. saya mau jadi ANGIN ajalah soal a klo jd POHON saya jadi tua , bila HUJAN trun rezeki , DAUN tmbuh ntar kumis saya semeraut. GUGUR dtg, nah Angin saya bisa terbang kemana saya suka

  7. hm,,,tak mikir dulu mas Jim,…

    seumpama jadi Hujan, ntar malah dibenci ama emak, soalnya dia tukang cuci pakaian (gak bisa kering tow)

    klo jadi Angin, gak boleh masuk rumah, ntar sakit semua (masuk angin…wkwkwk)

    Musim gugur, jelas gak mau cingg…orang daunya rontok semua dan ane tukang nyapu dirumah…cape' dech…ha..ha..

    Klo jadi daun, ntar kambing babe yang seneng soalnya demen banget ma daun ijo…waduh..makanan kambing deh

    Seandainya jadi pohon, jelas gak mau lah,,orang jadi tempat kencing sembarangan ….wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    klo aku ya lebih baik jadi diri sendiri apapun keadaanya. Karena itu semua adalah anugerah dari Tuhan dan wajib disyukuri dan dirawat..ya tow?…

  8. baca baik-baik
    "pagi-pagi aku ada 2"
    "siang aku cuma 1"
    "kalo malam aku gak ada"
    "aku ada di ujung api dan di tengah-tengah air"
    "tanpa aku dunia dan cinta tidak akan ada"
    siapakah AKU………..???
    aku butuh jawaban orang yang teliti
    hahaha

    😀

  9. ada dasar nya ga premis-premis nya???
    hehe…
    awal baca..aku pilih hujan…
    biar bgaimanapun dari sanalah allah berikan kehidupan..
    pernah baca buku "daun yang jatuh ta membenci angin??"
    dari sana kaia nya yang milih daun berarti orang nya sabar tuh..
    kalo angin berarti ceroboh… ^_^

  10. aku pilih pohon mas bro….
    soalnya walau ada ujan, musim gugur, dan angin, tetap berdiri kokoh. malah bisa menghasilkan daun yang bisa bermanfaat untuk pupuk…

  11. Q mau jadi hujanya….
    agar klo q datang di suatu pertemuan..
    q bs numbuhin rasa yang ceria….

    hehehehehehehehhee

  12. aq pilih pohon ,,,,,?????pohon brdiri tegar walau hnya terkena angin,tdak bsa roboh,karena akar yang kuat,,,

  13. aq mw pilih hujan..
    dari apa yg saudara tuturkan dr sekian banyak ciptaan TUHAN..
    dlm fikiranQ yg menonjol itu hujan..
    karna dia baik..
    dapat menumbuhkan daun pada pohon tua yang tak mengerti kpn ia akan mengering dan mati..

  14. gw pilih hujan, cz membawa dampak positif !!

    kl angin : nasibnya ga jelas
    kl daun : ga konsisten
    kl pohon : ga bakal berkembang (disitu-situ aja)
    kl musim gugur : membawa pengaruh negatif

    tesnya bener2 anehh !!

  15. hhha sya udeh tau jwabannya, kalo hujan artinya sedang mencari seseorang yg bnar"mncintaimu. kalo gaa salaaah

  16. aku mau jadi pohon..krna analogiku pohon itu seseorag yg berpendirian kuat walau kena angin di berusaha tetap tegak,dan kena hujan dia tetap tumbuh 🙂

  17. Terimakasih atas kesediaan menunggu dan memberi komentar berupa jawaban.

    ini dia "kunci" jawabannya:

    Msm gugur : Km bs mncntai 2 org skaligus..
    Pohon : Km org yg stia pd psngn mu..
    Angin : Km org k 3 dlm cnta segitiga..
    Daun : Km adl playboy/girl..
    HUjan : Km mncri someone yg bnr2 cnta n syg ma km

    Ini bener ya jawabannya mewakili pribadinya heheheheheh 🙂 udah ada penelitianna belum nih 🙂

    My recent post Agar Blog Rame Pengunjung

  18. Wah…. kok bisa kebetulan sih…. Kebetulan ane memilih Hujan karena Hujan itu bisa menumbuhkan daun, jadi hujan bisa membuat pohon itu hidup. Dan dengan jawaban diatas… jika memilih Hujan artinya: Ane mencari someone yang benar-benar mencintai dan sayang sama ane… Tepat sekali… Emang begitu adanya. 😀
    Yuk, lihat tulisan whandi di Hukum Tata PemerintahanMy Profile

  19. Kalo saya jawab hujan kenapa? coba simak penggalan paragraf berikut ini :

    “bila HUJAN trun, bbrp helai DAUN tmbuh.”

    menurut pandangan saya, peran HUJAN dalam paragraf tersebut memberikan MANFAAT bagi pohon tua,…

    begitupun dalam hidup, saya ingin menjadi seseorang yang dapat memberikan manfaat bagi orang lain /sesama.

  20. pingin jadi hujan saja..soalnya bisa selalu membangkitkan semua orang..itu baguskan..lagi pula kalo gak ada hujan,maka dunia ini akan mati tanpa air..makanya aku milih hujan!!!!

Comments are closed.