Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Berani coba Tes Psikologis Aneh ?

Tanggal 21 Mei 2009 kemarin dapat sms dari teman yang isinya lumayan unik.

tes psikologi
Tes Psikologi

Apa sebabnya? Silakan liat isi smsnya:

Ada sbtang POHON yg tua, bila HUJAN trun, bbrp helai DAUN tmbuh. Bila musim GUGUR dtg, ANGIN mnerbangkan smua DAUN na. Jk di beri plihan kpd km, mk kmu ingin jd apa (plih slh 1 jwbn di bwh ini):
A. Hujan
B. Angin
C. Musim gugur
D. Daun
E. Pohon
Nanti d ksh tw jwban na..
Blz yah..

So?

Jika Anda atau siapa saja yang kebetulan baca tulisan ini, silakan beri jawaban Anda pada kolom komentar di bawah. Setelah terdapat 10 komentar, nanti akan Saya beritahu 😉

Silakan dijawab “pertanyaan psikologis” ini.. GRATIS koq 😀

255 Comments
  1. jawaban says

    gw mau jadi anginnya…
    bisa kesana-kemari

    1. sandi says

      aku pilih angin……

  2. Ulad says

    Aq mau jd daunya…

  3. 71mm0 says

    #Jawaban
    Yakin? 😉

    #Ulad
    Ooh..pilihan dg tekad bulat? 😛

  4. marulloh says

    daun

  5. arul says

    pohon

  6. 71mm0 says

    #Marulloh & Arul
    iiiih..mau curang ya? IP Address kalian sama, jadi mana yg benar? Pohon atau Daun? 😉
    Kayanya aku ambil yang Daun aja deh, karena itu jawaban pertama.. 😀

  7. Hari says

    Pohon

  8. syariffauzi says

    aku aku aku aku

    eeeeeeeee……
    !@#$%$^^&@$$#@%@#%@$%@^$
    bingung bro
    baiklah
    aku jadi anu…..
    pohon
    karena kesabaran akannya kepastian

  9. Awan says

    Hujan

  10. 71mm0 says

    #hari
    Pilihan menarik
    #Syarif
    wuah..contekkan nih ma Hari 😀
    #Awan
    Hujan? wew lain dari yg lain 😛

    #ALL
    Harus ada 4 penjawab lagi baru kunci jawaban diberikan 😉

  11. nChit says

    pohon ajah d..

  12. Fajar Ramadhitya P says

    Pohon

  13. Mia muwhh^^... says

    jadi ujaaaannnnnnnn… cz bisa numbuhin daun.. hihihihi

  14. 71mm0 says

    #ALL

    Terimakasih atas kesediaan menunggu dan memberi komentar berupa jawaban.

    ini dia "kunci" jawabannya:

    Msm gugur : Km bs mncntai 2 org skaligus..
    Pohon : Km org yg stia pd psngn mu..
    Angin : Km org k 3 dlm cnta segitiga..
    Daun : Km adl playboy/girl..
    HUjan : Km mncri someone yg bnr2 cnta n syg ma km.

    So? Sesuai? atau cuma mengada2? 😛

    1. aya says

      bner, sih… 😀
      mlah bkin aku bngung! 😛

  15. Mughofir Muchtadi says

    Jawaban D

  16. ibnumarogi says

    baru aja mao jawap 'ujan'

    jadi apa dong….?

  17. beno says

    angin . . .

  18. candra says

    e pohon

  19. candra says

    hehe 😀 aq org setia.
    tp setia pd sapa yah….da msh jomlowati..hixhix 😥

  20. candra says

    mas ada lagi tes nya???
    lagi dunk lg…

    Ntar ya.. nyari referensi dulu 😉

  21. farah says

    Saya jadi Hujan dan pOhon…
    Hoho…

    1. Jimmy Ahyari says

      Hoho.. farah curaang niii.. masa milih 2? yang paling sesuai yang mana? hujan atau pohon? 😕
      .-= Jimmy Ahyari´s last blog ..NegeriAds.com Solusi Berpromosi =-.

  22. saipul says

    wah, aq juga dapet sms yang sama bro…
    jangan2 temen qta sama lagi..
    haha
    tapi kmaren aq pilih pohon..
    :bye:
    .-= saipul´s last blog ..TIDAK PERCAYA ALLAH =-.

  23. dinooo says

    wah, aku jg kmrn dapat sms gt, tp ga dikasih tau artinya, sipp sipp sipp dah dapet bocoran
    .-= dinooo´s last blog ..Neobux PTC yang Benar Benar Membayar — Bukti Pembayaran Neobux =-.

  24. azalia says

    hujan…
    membawa kesejukan..

  25. muza says

    E.POHON

  26. novan says

    HUJAN

  27. susi says

    hujan

  28. putra says

    thanks…
    akhirnya dapat jawabannya juga,,,
    kebetulan aq lg dapat sms dari orang yang aq tembak
    skali lagi thanks bos

  29. Wati says

    kl w pilih hujan kali ya…

  30. hasti says

    jadi pohon

  31. wakaka says

    hujan

  32. nanang suharno says

    w milih pohon.

  33. cheche says

    aku pengen jadi angin biar bs bebas dikit…………heheheh tapi jgn lp ksh blsnya………

  34. munawir b syah says

    hujan aja ….
    karena memberi kehidupan

  35. Shariefa says

    Cooopp,,,,
    Fa Jdi Ujan ajalah…
    hehehe

  36. evan says

    q pilh jadi hujan,karna byar daunya tmbuh trus n mnjadi bnyak.n mncgah global warning,,,

  37. isa says

    saya mau jadi ANGIN ajalah soal a klo jd POHON saya jadi tua , bila HUJAN trun rezeki , DAUN tmbuh ntar kumis saya semeraut. GUGUR dtg, nah Angin saya bisa terbang kemana saya suka

  38. maman says

    saya pilih B angin

  39. dee says

    my answear:
    i wanna be the leaves….
    tumbuh …kemudian terbang……tumbung lagi….terbang lagi…

  40. moko sama says

    hujan dong…!

    kansifatnya menyuburkan daun

  41. Ferry says

    ingin jadi daun yg akan slalu tumbuh dan berkembang terus………………….

  42. agam says

    pohon

  43. Warung Online says

    Aku pilih pohonnya saja deh… hihi.. setia broooo
    .-= Warung Online´s last blog ..Koleksi Video Sinta and Jojo Dowload Lengkap Update =-.

  44. diiah says

    aku mau jadi hujan, soal nya dia ngga ng'buat daun-daun gugur..
    :p

  45. baginda says

    Aku mau jadi pohon nya biar kuat & kokoh agar bisa memproduksi lagi ( Daun2 )

  46. Oebith says

    Pohon…………bisa memberikan rezekinya pda org bnyak….

  47. berliana says

    aku mau jadi pohon

  48. man says

    saya pilih hujan karena hujan bisa memberikan beberapa helai daun dari pohon tsb.

  49. thony says

    hujan, bisa menghidupkan daun

  50. poer says

    kalo aku pilih hujan aja…

  51. ulfa says

    Wah makasih kang, ni juga tak sms k temen2ku…hehehe 😀
    .-= ulfa´s last blog ..Tips-Tips Menggapai Berkah Ramadhan =-.

  52. tiwi says

    aq selalu pengen jd hujan

  53. Nat says

    Aku puengen jd pohon

  54. Nat says

    JWBANNYA Mana??? Penasaran nech

    1. Jimmy Ahyari says

      MAKANYA DIBACA YANG BENER 😛 Coba perhatikan paragraf terakhir:

      Setelah terdapat 10 komentar, nanti akan Saya beritahu 😉

      Nah, tinggal menghitung komentar yang ada kan? setelah komentar ke-10, PASTI ada jawabannya.

      kalau ga mau ribet, klik aja http://www.ahyari.net/berani-coba-tes-psikologis-

      Anak zaman sekarang pada malas membaca dan memahami ya? =))
      .-= Jimmy Ahyari´s last blog ..eiknujomorp =-.

  55. desi says

    aku pilih angin..

  56. yenny fang says

    aku pilih hujan

  57. nia says

    Hujan
    klo ujan jadi kepribadian saya gmn?

  58. Jafar says

    Musim gugur

  59. regina says

    hujan

  60. axx says

    musim gugur

  61. tartila says

    POHON

  62. Febry Saputra says

    hm,,,tak mikir dulu mas Jim,…

    seumpama jadi Hujan, ntar malah dibenci ama emak, soalnya dia tukang cuci pakaian (gak bisa kering tow)

    klo jadi Angin, gak boleh masuk rumah, ntar sakit semua (masuk angin…wkwkwk)

    Musim gugur, jelas gak mau cingg…orang daunya rontok semua dan ane tukang nyapu dirumah…cape' dech…ha..ha..

    Klo jadi daun, ntar kambing babe yang seneng soalnya demen banget ma daun ijo…waduh..makanan kambing deh

    Seandainya jadi pohon, jelas gak mau lah,,orang jadi tempat kencing sembarangan ….wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    klo aku ya lebih baik jadi diri sendiri apapun keadaanya. Karena itu semua adalah anugerah dari Tuhan dan wajib disyukuri dan dirawat..ya tow?…

  63. joko says

    q ingin jadi daun kan kepandaian saya bisa di asah dan bisa baru

  64. rei says

    HUJAN !!!

  65. m adnan naufal says

    daun

  66. hendar says

    a

  67. m.alfat rizki pratam says

    kalo saya ingin jd pohon tua.karena walau hujan walau gugur dia tetap menjadi dia

  68. rama says

    pohon = setia

  69. surya says

    saya pilih jadi hujannya dong

  70. agus s says

    Aku pilih jadi Pohon aja

  71. bayu says

    pgen jadi diri sendiri,,,,

  72. bayu says

    hujan

  73. bayu says

    menjadi hujan,

  74. nelly says

    aQ inGint jD pohonY…

  75. risa says

    klo saya memilih menjadi hujan karena dapat bermanfaat untuk pohon sehingga dapat tumbuh………………..

  76. ichal caem says

    baca baik-baik
    "pagi-pagi aku ada 2"
    "siang aku cuma 1"
    "kalo malam aku gak ada"
    "aku ada di ujung api dan di tengah-tengah air"
    "tanpa aku dunia dan cinta tidak akan ada"
    siapakah AKU………..???
    aku butuh jawaban orang yang teliti
    hahaha

    😀

    1. Jimmy Ahyari says

      Jawabannya i sob 😉

    2. Zo says

      Huruf "i"

    3. ganyong says

      bayangan

  77. vita says

    ada dasar nya ga premis-premis nya???
    hehe…
    awal baca..aku pilih hujan…
    biar bgaimanapun dari sanalah allah berikan kehidupan..
    pernah baca buku "daun yang jatuh ta membenci angin??"
    dari sana kaia nya yang milih daun berarti orang nya sabar tuh..
    kalo angin berarti ceroboh… ^_^

  78. atmim kholison says

    aku pilih pohon mas bro….
    soalnya walau ada ujan, musim gugur, dan angin, tetap berdiri kokoh. malah bisa menghasilkan daun yang bisa bermanfaat untuk pupuk…

  79. rosy says

    ujan yang bisa membawa kehidupan baru……

  80. sipi says

    dri awal aku baca, aku lebih milih hujan cause dari sanalah tumbuh suatu kehidupan yaitu daun..

  81. Sarang Semut says

    Pohon aja gan… aku kan setia

  82. syafarudin rahmat says

    D : jadi hujannya

  83. irnayantibahar says

    Pilih hujan

  84. mharia says

    aku pengen jadi angin.

  85. budi says

    pilih pohon

  86. silvia says

    daun

  87. alif says

    Q mau jadi hujanya….
    agar klo q datang di suatu pertemuan..
    q bs numbuhin rasa yang ceria….

    hehehehehehehehhee

  88. be4rt says

    aku mo nanem pohonya aj ah…

  89. aba says

    Q pilih hujan,.

  90. Yunas Firdaus says

    anginnnn

  91. vandes says

    q pilih pohon aja,,,,,,,,,,,

  92. vandes* says

    aq pilih pohon ,,,,,?????pohon brdiri tegar walau hnya terkena angin,tdak bsa roboh,karena akar yang kuat,,,

  93. yanti says

    hujan

  94. fikaalisha says

    hujan j dch,. nyeerin n' slh 1 sumber khidupan,…

  95. imma says

    syaa pilih pohon,,cz poohon tetp berdiri kokoh walaupun ada angin ataupun hujan yg menerpa.ny…..

  96. asti says

    piliihh HUJAN..
    b'cause karena dia daun" bisa tumbuh kmbali…:)

  97. yana says

    q pilih pohon

  98. sara says

    pohon

  99. sara says

    apa jawaban na

  100. ncf stsna says

    gW pilih hujan

  101. rangga says

    ku milih musim gugur karna di musim gugur kta bsa keindahan ,

  102. rangga says

    maksudnyah melihat keindahan

  103. rHeni says

    "C"

    B)

  104. VELLA says

    POHON

  105. jenh says

    hujan

  106. afreeda says

    saya mau jadi pohon

  107. dede says

    pilih hujan…
    bisa numbuhin daun'y lagi…

  108. rahmat sapta says

    aku mau jadi daun nya,,,,

  109. anwar says

    hujan,karna bisa memberi kehidupan yang baru.

  110. sakti says

    q mau jd pohonnya bisa gonta-gati daun muda.wkwkwkwk

  111. doni rysmawardi says

    saya ingin jadi pohon aja…

  112. erril says

    milih daun….
    …peran utamanya kan (daun)..!!
    jadi saya memilih daun…:p

  113. paskalio says

    hujan

  114. dimaz says

    aku milih hujan

  115. nur Hariyani fisTho says

    aku pengen jadi angin

  116. hamsiah diko says

    saya mau jadi angin…

  117. prapto says

    saya mau jadi hujan…

  118. umi annisa says

    kalo aku milih musim gugur ..
    ga tau dech kenapa ..
    mungkin karena musim gugur itu terkesan kalem dan tenang ..
    heheh :p

  119. najb says

    saya pilih jadi daun….

  120. ari says

    hujan

  121. rhia says

    aq pilih angin..!!!

  122. rani says

    aku pingin jadi hujan

  123. astri ahmad says

    mw jadi hujan aja………

  124. irma says

    Daun

  125. phutry says

    daun

  126. izafas says

    jadi musim gugr

  127. bnnk says

    pohon

  128. Abdalah says

    pilih hujan

  129. niccaniez says

    saya pilih hujan *setelah lihat jawabannya,xixixixi*
    salam kenal,mohon bimbingannya karena saya baru dalam dunia blog. terima kasih…,

  130. dian says

    saya jadi hujan aja dech
    soalnya saya bisa mengungtungkan buat pohon

  131. hadi says

    jadi daun aja

  132. risma nurdiyati says

    angin dong. cz cuma ntu dwk yg ga pke hrup kapital

  133. vitha says

    ak jd daun ajh

  134. faramita says

    aku mau jadi hujan

  135. puput says

    aq mw pilih hujan..
    dari apa yg saudara tuturkan dr sekian banyak ciptaan TUHAN..
    dlm fikiranQ yg menonjol itu hujan..
    karna dia baik..
    dapat menumbuhkan daun pada pohon tua yang tak mengerti kpn ia akan mengering dan mati..

  136. myta says

    jawab; pohon

  137. sky says

    gw pilih hujan, cz membawa dampak positif !!

    kl angin : nasibnya ga jelas
    kl daun : ga konsisten
    kl pohon : ga bakal berkembang (disitu-situ aja)
    kl musim gugur : membawa pengaruh negatif

    tesnya bener2 anehh !!

  138. nur istikomah says

    qw jwb hujan cz hujan membawa kebahagiaan…

  139. galeh winurseto says

    Sy jwb;HUJAN..

    karna menurut saya hujan membawa pengaruh positif, tdak bs berguna buat org laen…..

  140. miftah al munir says

    aq pilih hujan .. . .

  141. fatma says

    lw fatma pilih yang E(pohon?

  142. ANIK MAULANDARI says

    SAYA PILIH JADI HUJAN

  143. Rizky fitriana says

    q jawab E pohhon

  144. adi says

    saya ingin jadi HUJAN.

  145. aDh3 cyHnk Qmuh cLLu says

    iuuh aku pilih daun..

  146. fikri fadllah says

    daun

  147. angga says

    ane pilih hujan gan

  148. atika says

    B. Angin

  149. saftri wulandari says

    q ingin jadi pohon

  150. hafidz says

    A. hujan

  151. kapten kribo says

    aku pngn jai hujan. sbb sumberpenghidupan

  152. rizky faramitha says

    hujan.

  153. hellen pratiwi says

    mau jadi hujan biar bisa menumbuhkan daun

  154. haura azhar says

    aku ingin jadi hujan.
    biar bisa menumbuhkan daun

  155. yul says

    daun

  156. cahyo says

    pohon

  157. Taufiq says

    pohon

  158. momoy says

    q pngen jdi hujan yg bisa membuat pohon itu menjadi segar kembali,….

  159. Putra says

    Hujan Dong.. krna Hujan membawa Kehidupan !!

  160. roslan says

    Hujanl

  161. eki says

    ingin jadi hujannya

  162. echy says

    aku mau jadi daun 😀

  163. husnul says

    pilih hujan

  164. wulan says

    hujan 🙂

  165. zara says

    pohon..klo aq…

  166. sinthia faramida says

    hhha sya udeh tau jwabannya, kalo hujan artinya sedang mencari seseorang yg bnar"mncintaimu. kalo gaa salaaah

  167. Purry says

    aku mau jadi pohon..krna analogiku pohon itu seseorag yg berpendirian kuat walau kena angin di berusaha tetap tegak,dan kena hujan dia tetap tumbuh 🙂

  168. aiman says

    hujan boz.!

  169. sandi says

    aku pilih angin…..

  170. Anna says

    ngaco

  171. Meilani says

    Daun

  172. dee_ says

    jd phon j,,,
    dia kn bisa te2p pda pendirianna…

  173. olivia says

    aku pengen jadi pohon

  174. Sabrilla says

    Saya pilih:

    Pohon

  175. dian says

    mau jadi musim gugur

    1. dian says

      pohon

  176. TEJO SU JONO & L says

    menurut GUE.
    GuE MeMiLiH JaDi
    "DAUN AJA"
    karena setiap pergantian musim akan berganti dngn yg baru 😀

  177. lely says

    kalau aku plih jadi hujan

  178. affdoelcaem says

    q suka hujan,,…..apa artinya,…

  179. aditya says

    aku pilih hujan

  180. dwi says

    hujan

  181. zaycoel says

    ternyata saya pohon. xixix
    My recent post Download Tema HP Gratis

  182. Informasi Terkini says

    Aku pilih F aja tau ngak pilih semunya

  183. Ilmu Kimia says

    pohon sob.

    gimana ya?
    My recent post Berat Gram Ekivalen (Grek)

  184. travel umrah bekasi says

    kalo aku ingin jadi daunnya, jika jatuh ke tanah akan menyuburkan tanah itu
    My recent post Rukun dan syarat haji

  185. ristizona says
  186. twitter tips says

    jadi daun..
    My recent post Cara Memasang Twitter Buttons di Blog

  187. Hari says

    Mantab gan tes psikologinya, tambah lagi dong… Makasih
    My recent post KATA PENGANTAR :: Contoh Kata Pengantar

  188. toko bagus baju says

    saya jadi pohon brooo

  189. Kamu Beda says

    Terimakasih atas kesediaan menunggu dan memberi komentar berupa jawaban.

    ini dia "kunci" jawabannya:

    Msm gugur : Km bs mncntai 2 org skaligus..
    Pohon : Km org yg stia pd psngn mu..
    Angin : Km org k 3 dlm cnta segitiga..
    Daun : Km adl playboy/girl..
    HUjan : Km mncri someone yg bnr2 cnta n syg ma km

    Ini bener ya jawabannya mewakili pribadinya heheheheheh 🙂 udah ada penelitianna belum nih 🙂

    My recent post Agar Blog Rame Pengunjung

  190. afdil says

    klo gitu ane pilih pohon aja deh. biar setia 🙂

  191. Wisata Pulau Tidung says

    wah tulisan anda sungguh menambah informasi, semoga bermanfaat yah, salam kenal
    My recent post Paket Wisata Pulau Bidadari

  192. Pulau Pari says

    makasih yah atas infonya, semoga bermanfaat untuk para pembacanya, salam kenal
    My recent post Info Jasa Travel Pulau Bidadari

  193. daftar film terbaru says

    aku mau jadi hujan aja…

  194. ayobisnisonlinekoe says

    jelas hujan ah

  195. @InfoKesehatanID says

    ujaaan

  196. berita unik says

    he….he.. unik sekali ya

  197. BALI says

    ikut nmrung, pilih DAUN 😀

  198. android attack says

    wah sesuia gan, haha,, saya pilih pohon.. awalnya karena pohon akan menyejukan bumi ini.. hehe

  199. yoyo suharyo says

    saya pilih musim gugur gan, dan ternyata benar.. wkwk

  200. riko says

    keren

  201. jasa desain grafis says

    Ane kira apa an gan eh ternyata keren gan hehehehehe….. xD

  202. butiq batik says

    sekali pohon tetap pohon…

  203. Coboy Junior says

    hujan…..
    My recent post Lirik Lagu Terus Berlari

  204. Informasi Berita Terbaru says

    setelah melihat jawaban yang diberikan dan penjelasannya. Ane milih Pohon aja dah hihihihihihihi
    Yuk, lihat tulisan Informasi Berita Terbaru di Biodata Ariel Tatum dan Kumpulan Foto Ariel Tatum Terbaru TerlengkapMy Profile

  205. Max Manroe says

    Pengen jadi hujan… memberikan air dan hanya menjatuhkan sedikit daun. Jadi banyak manfaat, sedikit saja resikonya hehehe
    Yuk, lihat tulisan Max Manroe di Peluang Bisnis Franchise Kuliner :: Angkringan Nasi Kucing 78My Profile

  206. kreasi model jilbab says

    kl saya jadi HUJAN aja deh, karena hujan membawa berkah,.

  207. whandi says

    Wah…. kok bisa kebetulan sih…. Kebetulan ane memilih Hujan karena Hujan itu bisa menumbuhkan daun, jadi hujan bisa membuat pohon itu hidup. Dan dengan jawaban diatas… jika memilih Hujan artinya: Ane mencari someone yang benar-benar mencintai dan sayang sama ane… Tepat sekali… Emang begitu adanya. 😀
    Yuk, lihat tulisan whandi di Hukum Tata PemerintahanMy Profile

  208. jual tempat sampah stainless says

    wah mantaps nih ane ampe puyeng

  209. jual tong sampah murah says

    wahahah keren nih tebakannya

  210. mhdharis says

    hujan ya jawabannya? simple tapi bikin bingung juga-__-

  211. jasa web desain says

    si agan bisa aja nih, kirain apaan, mank ada yah hubungannya percintaan sama angin hujan dan pohon??? 😀
    hehehehe keren dah untuk agan ini

  212. M. Iman Santoso says

    aku pilih musim gugur, berarti apa ya?
    padahal sudah aku baca luw….
    Yuk, lihat tulisan M. Iman Santoso di Membeli Tanggung JawabMy Profile

  213. kata kata bijak says

    si agan bisa aja nih, kirain apaan, mank ada yah hubungannya percintaan sama angin hujan dan pohon??? 😀
    hehehehe keren dah untuk agan ini
    Yuk, lihat tulisan kata kata bijak di Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Romantis TerbaruMy Profile

  214. Cinta says

    Emmm saya memilih musim gugur mas,,, itu dilihat dari segi mananya ya… Maksud saya apa hubungannya ya?

  215. Wahib says

    hujan karena memberi kehidupan 😀

    lalu jawaban yang bener mana nih gan???
    Yuk, lihat tulisan Wahib di Memberi Hukuman Pada RajaMy Profile

  216. Pulau Tidung says

    hey, terimakasih yah atas tulisannya yang memberikan informasi untuk para pembacanya. ditunggu postingan selanjutnya yah. makasih
    Yuk, lihat tulisan Pulau Tidung di Cara Wisata ke Pulau TidungMy Profile

  217. Fuji Agung Prasetya says

    Kalo saya jawab hujan kenapa? coba simak penggalan paragraf berikut ini :

    “bila HUJAN trun, bbrp helai DAUN tmbuh.”

    menurut pandangan saya, peran HUJAN dalam paragraf tersebut memberikan MANFAAT bagi pohon tua,…

    begitupun dalam hidup, saya ingin menjadi seseorang yang dapat memberikan manfaat bagi orang lain /sesama.

  218. top10terbaik says

    ane cukup jadi pohonnya saja, walau hujan n angin ttp kokoh, walau beberapa helai terlepas hahahaha
    Yuk, lihat tulisan top10terbaik di Hal Penting Yang Manusia Pelajari Waktu Kecil, Namun Berbeda Saat DewasaMy Profile

  219. Resep-resepmasakan says

    Hmmm mikir dulu nih pernah baca kayaknya tapi dimana ya
    Yuk, lihat tulisan Resep-resepmasakan di MANFAAT KULIT MANGGIS DAN CARA PENGOLAHANYAMy Profile

  220. wardah says

    nyerah deh ya :v
    tapi angin boleh juga soalnya angin itu mobile gt jadi gak statis
    Yuk, lihat tulisan wardah di Resep Kece Membuat Kacang Telur Dengan MudahMy Profile

  221. wardah says

    mikir-mikir dulu deh , takut salah pilih, 😀
    angin boleh juga
    Yuk, lihat tulisan wardah di Resep Kece Membuat Kacang Telur Dengan MudahMy Profile

  222. lampit rotan saburina says

    aku milih hujan aja deh…karena hujan memberikan kesejukan dan memberikan rezeki.
    pertanyaannya unik danm lucu yah 😀
    Yuk, lihat tulisan lampit rotan saburina di Lampit Rotan Saburina | Lampit TerlarisMy Profile

  223. Fandi Ahmad says

    Saya kok bingun ya mas -_____- coba tak pahami lagi
    Yuk, lihat tulisan Fandi Ahmad di Spesifikasi dan Harga Lenovo Ideatab S8 Terbaru, Tablet Canggih Dengan Prosesor 64-BitMy Profile

  224. gelas pasak bumi says

    mantap om………… ulun milih huja aja gin…. bingung jua kata2nya
    Yuk, lihat tulisan gelas pasak bumi di Pasak Bumi untuk Pria DewasaMy Profile

  225. Iskandar says

    hem… agak aneh juga, tapi bagus banget nih buat tes
    Yuk, lihat tulisan Iskandar di Inilah Kenakalan Burung Kacer dan Cara MengatasinyaMy Profile

  226. Hendra Eko says

    sepertinya saya jawab ujan saja.. heheSaya juga mempunyai tulisan yang sejenis yang bisa anda kunjungi di <a href

  227. usaha sampingan says

    saya pilih hujan, hihihi. karena sya suka hujan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,layaknya para petani yg menantikan hujan.

  228. usahasampingan001 says

    daunaja deh ,karena daun dapat melindungi kita dari sesuatuh karena gasesuatu menimbulkan sesuatu ju
    Yuk, lihat tulisan usahasampingan001 di Tips Sukses Cepat Kaya Dengan Usaha Sampingan Sepatu Wanita Online Yang sangat menguntungkamMy Profile

  229. Imbas says

    saya lebih tertarik dengan musim gugur. karena musim gugur adalah musim dimana orang-orang mengalami kondisi yang mengagetkan.hehe.. pertanyaan cerdas brooo…
    Yuk, lihat tulisan Imbas di Kalimat Tanya, Kalimat Perintah dan Kalimat BeritaMy Profile

  230. Peluang Usaha Sampingan says

    Lucu testnya, unik, dapat kata-kata dari mana itu,hahahaha….Hujan aja deh, karena menyejukkan..hehe

  231. Arief says

    aku pilih pohon aja dech,,, he, tapi bener pas aku baca aku sudah pilih pohon ko di dalam hati, bener deh aku gak bohong,,, peace
    Yuk, lihat tulisan Arief di Cara Ampuh Agar Status Facebook Banyak Yang LikeMy Profile

  232. Diet Hebat says

    saya pilih hujan aja deh, biar bisa membuat si pohon tumbuh dan semangat lagi 😀
    Yuk, lihat tulisan Diet Hebat di Cara Menurunkan Berat Badan dengan Sangat Cepat!My Profile

  233. ivo says

    nice info gan…… thank untuk tutorial yang gan berikan ini sangat bermanfaat.
    Yuk, lihat tulisan ivo di Cara Membuat Efek Salju Di BlogMy Profile

  234. Like Update says

    Suah jua dapat SMS kaya ini dulu, anehnya tetap aja di balas.. hahahha.. wkwkwk

  235. freesperanxamc says

    pingin jadi hujan saja..soalnya bisa selalu membangkitkan semua orang..itu baguskan..lagi pula kalo gak ada hujan,maka dunia ini akan mati tanpa air..makanya aku milih hujan!!!!

  236. Tangan Kreatif says

    sungguh aneh, tappi saya pilih pohon aje deh
    Yuk, lihat tulisan Tangan Kreatif di 17 Kerajinan Tangan dari Botol Aqua BekasMy Profile

  237. Anangili says

    saya pengennya huja..biar membawa berkah bagi pohon,,,
    hehe
    Yuk, lihat tulisan Anangili di Trik Mengikuti Jejak Backlink Berkualitas dari Blog PopulerMy Profile

  238. bingkaiberita.com says

    yang dulu permainan ini pernah dibahas sebelumnya sekarang dibahas kembali yah

  239. Sarip Hidayat says

    Saya pilih jadi Hujan aja deh menyejukkan …
    Yuk, lihat tulisan Sarip Hidayat di Kupikir Itu Efek dari Niat BaikMy Profile

  240. jenis jenis linux says

    jadi pohon aja gan. biar bisa mandiri ditiup angin, cuaca, hujan dan badai dilalui dengan kesabaran dan berakhir dengan indah. amin.
    Yuk, lihat tulisan jenis jenis linux di jenis – jenis sistem operasi linuxMy Profile

  241. Tas Kw says

    saya pilih pohon..:)

  242. meme coc says

    pilih pohon dehhh ..

  243. Zee Dangdut says

    pilih hujan karena menyejukkan mas 🙂
    Yuk, lihat tulisan Zee Dangdut di Lirik Lagu Adu Domba – Rhoma IramaMy Profile

  244. hedryiks.blogspot.com says

    Hujan aja bisa menumbuhkan daun, jadi apa arti dari jawabannya nih?
    Yuk, lihat tulisan hedryiks.blogspot.com di Cara Menambah Kapasitas Drive C tanpa Install UlangMy Profile

  245. Oyong Ilham says

    kalau saya pilih hujan

  246. Rio Satrio says

    saya pilih hujannya aja mas biar bisa bermanfaat si pohonnya hehe
    Yuk, lihat tulisan Rio Satrio di Rekomendasi Tempat Wisata di Garut Untuk Tahun 2017My Profile

Comments are closed.