Do It Yourself : Kreasi Tas Wanita Keren Tanpa Perlu Menjahit

Kaum hawa terkenal dengan rasa penasaran dan kreativitas yang tinggi. Dengan kreativitas yang tinggi biasanya disalurkan dengan membuat sesuatu atau mendaur ulang sesuatu. Agar tak bosan sekaligus tak boros, mari intip cara membuat tas sederhana sendiri dengan cara yang unik. Unik? Yap, tanpa perlu menjahit. Selain itu, ini juga bisa jadi ide yang menarik untu bisnis kalian. Lihat dan tentukan serta pilih tas favorit yang akan menemanimu berkegiatan!

  1. Punya Kaos tak Terpakai? Jadikan ‘Your Fringe Bag’
    Kamu adalah seorang wanita yang punya banyak koleksi kaos/t-shirt wanita casual yang tak terpakai di lemari pakaian kamu?. Nah, agar kaos lama mu bisa bermanfaat dan berguna lagi, maka kreasikan dan jadikan saja tas sederhana yang bisa menambah koleksi tas cantikmu. Pada bagian bawah kaos, potong layaknya potongan fringe. Ukuran dan lebarnya sesuai dengan kreasi masing masing. Lalu pada bagian lengan, ikat keduanya menjadi satu. Voila! Tas sederhana kamu sudah jadi tanpa harus menjahit.
  1. Sulap Sarung Bantal menjadi Tas Kreasimu!
    Sarung bantal yang terpakai pun bisa digunakan dan dikreasikan menjadi sebuah tas cantik. Jika sarung bantal polos, bisa dihias dan diwarnai dengan spidol untuk membuatnya semakin berwarna. Selain itu pilih warna tali yang akan dikaitkan kontras dengan warna sarung bantal itu sendiri.

    Caranya sangat sederhana, lipat kedua sisi pada bagian bawah lalu ikat agar bagian bawah tertutup. Lalu pada bagian tepi, kaitkan tali yang berguna sebagai tali tas tersebut. Sederhana kan? Kini kamu punya tas sederhana yang bisa menemani kegiatanmu sehari hari.

  1. Pakai Kantong Plastik untuk Tas Ramah Lingkungan
    Demi mendukung program ramah lingkungan, apa salahnya sekali kali punya tas wanita cantic dan keren koleksi terbaru dengan bahan tas plastik bekas kan? Selain membantu program ramah lingkungan, dan memiliki tas yang unik tentunya dengan sendirinya kamu bisa membuka lapangan bisnis melalui ide kreatif ini. Berminat?

    Hanya perlu siapkan tas plastic bekas, kertas roti, putik atau tangkai bunga yang sudah jadi, gunting dan setrika sudah pasti tas cantikmu jadi loh.

    Gunting tas plastik menjadi lembaran kemudian alasi dengan kertas roti dan setrika (jangan terlalu panas), hasilnya tas plastik jadi kaku dan keriting. kemudian potong segiempat kecil dan lipat menjadi kotak kecil, gunting bagian luar sisinya hingga membentuk kelopak bunga beri putik dan tangkai . Untuk bentuk kelopaknya bisa dikreasikan sendiri sesuai dengan selera. Selamat mencoba!

    Tas Wanita Keren Tanpa Perlu Menjahit

  1. Wujudkan ‘Halfmoon Bag’ ala Tren 2016
    Tas dengan bentuk bulan sabit menjadi tren di akhir tahun 2015 hingga tahun 2016 ini. Meminimalisir biaya, buatlah tas ‘halfmoon bag’ dari kain pantai. Lipat satu kali kain pantai, lalu pada bagian yang terbuka, ikat masing masing tepinya. Lalu sisa kain dari ikatan tersebut, ikat menyatu sehingga tas bulan sabit sudah jadi dengan cepat.

4 komentar pada “Do It Yourself : Kreasi Tas Wanita Keren Tanpa Perlu Menjahit


Post Comment

CommentLuv badge