Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

E-Ticketing, Tiket Garuda Online

Mari membayangkan bahwa Anda tengah dalam situasi terburu-buru sepulang dari kantor, dengan kondisi keadaan letih dan penat setelah menyelesaikan tugas lembur selama beberapa hari dan beberapa pekerjaan penting yang tidak dapat ditinggalkan dan benar-benar menyita banyak waktu istirahat Anda. Dalam perjalanan pulang ini, di tengah kemacetan lalu lintas yang benar-benar menambah tingkat stress seseorang, tiba-tiba saja Anda memperoleh kabar yang tidak terduga sebelumnya bahwa bos atau atasan Anda, meminta Anda untuk segera membelikan tiket Garuda secepat yang Anda bisa. Apabila Anda berada dalam posisi ini, apa hal pertama yang langsung terproyeksi di benak Anda?

Apabila Anda merupakan seseorang yang sangat menyukai tantangan, ibarat pemeran dalam film action ala Box Office Movie di Hollywood, Anda mungkin akan langsung melompat keluar dari mobil Anda melalui jendela—merasa tidak perlu repot-repot membuka kunci pintu— dan segera berlari secepat yang Anda bias untuk menuju loket pembelian tiket Garuda pesanan atasan Anda. Tetapi, apakah hanya itu saja yang dapat Anda lakukan untuk memperoleh tiket pesanan tersebut? Tidak adakah hal praktis lain untuk —secara ajaib— memperoleh tiket itu semudah membalikkan telapak tangan?

Garuda Indonesia Promo Murah Tiket Pesawat Penerbangan 2015-03-19Tentu saja ada. Jawabannya adalah dengan menggunakan fasilitas pemesanan tiket Garuda secara online atau disebut juga sebagai e-ticketing. Sederhananya, e-ticketing ini merupakan fasilitas yang dapat Anda gunakan untuk melakukan pemesanan tiket pesawat secara online dan cepat, tanpa perlu berlari menuju loket pembelian demi tiket di genggaman tangan. Bukankah amat mudah prosedur yang perlu Anda lakukan?

Comments are closed.