Eh, Ada Teknik Tanam Benang untuk Mengencangkan Wajah?

Habis blogwalking ke beberapa beauty blogger di Indonesia, lantas cukup kaget membaca ada yang namanya teknik tanam benang agar kulit wajah kencang. Memang sih, dengan bertambahnya usia, tentu akan semakin terlihat beberapa kerutan pada wajah. Bagi kebanyakan wanita, hal tersebut bisa mengusik penampilan mereka. Pria juga ada sih terkadang yang meributkan hal ini, tapi jarang saya temui.

teknik tanam benang untuk kulit keriput

Nah, kalau ke dokter kecantikan atau klinik kecantikan, biasanya ada berbagai macam terapi atau tindakan yang diberikan. Salah satunya, ya menggunakan apa yang di sebut teknik tanam benang ini.

Dalam bahasa inggris, lebih populer dengan sebutan Thread Lift yang merupakan sebuah metode untuk mengencangkan wajah melalui cara menanam benang-benang berbahan protein Polydioxanone (PDO) yang bisa terserap ke dalam kulit tanpa melibatkan prosedur pembedahan (non-invasive). Benang tersebut, setelah ditanamkan, nantinya akan bersatu bersama kulit serta tidak berbekas. Benang PDO itu katanya juga bisa meningkatkan kolagen yang diproduksi kulit dengan cara menstimulusnya. Efeknya, kulit akan kencang dan kerutan berkurang serta kulit menjadi cerah.

Di era saat ini, teknik tanam benang ini memang sudah terkenal di kalangan wanita. Bagi saya yang laki-laki berlatar belakang pendidikan kesehatan, tentu juga tertarik untuk mengetahui lebih lanjut hingga memutuskan untuk mempostingnya di blog ini. Keunggulan teknik ini adalah tidak perlu operasi atau bedah, tidak menyebabkan rasa nyeri atau sakit, aman untuk waktu yang lama serta praktis. Dan konon, harga yang dibebankan juga tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan metode yang melibatkan proses bedah atau operasi.

Bagi Anda yang ingin melakukan proses tanam benang ini, nantinya akan mendapatkan anestesi namun tidak seluruhnya (bius lokal); Hanya pada wajah di bagian tertentu -yang akan ditanam benang- saja yang akan mendapatkan anestesi. Sehingga, jika ada perbaikan, Anda masih bisa mengecek ketika proses penanaman benang dikerjakan.

Asiknya, setelah benang tertanam, Anda langsung bisa beraktivitas seperti sediakala. Jadi, tidak ada cerita muka lebam, bengkak atau rasa-rasa yang tidak mengenakkan lainnya. Hasil dari teknik tanam benang ini akan terlihat optimal pada masa rentang empat hingga enam bulan. So, ingin mencoba mengencangkan kulit wajah dengan metode tanam benang ini? Pastikan Anda memilih dokter yang terpercaya dan berpengalaman dalam melakukan thread lift ini. Jangan tergiur harga yang lebih murah dari harga pasar.

Post Comment

CommentLuv badge