Favehotel Braga, Dekat Tempat Wisata dan Harga Terjangkau

Jalan Braga di daerah Bandung adalah tempat yang ideal jika Anda ingin menyusuri sejarah kota ini. Dari jalan inilah, Anda akan mengerti kenapa Bandung mendapatkan julukan Paris van Java. Daerah Braga mempunyai banyak gedung peninggalan kolonial Belanda, dan di situlah tempat di mana tempat kuliner, perbelanjaan, oleh-oleh, distro, dan berbagai kegiatan lain berada. Menginap di sekitar tempat ini akan memberikan akses mudah bagi Anda menuju tempat wisata di Bandung, apalagi jika menginap di Favehotel Braga.

Booking Kamar Favehotel Braga Bandung

Sambil menikmati ambiens ala Eropa di sekitar jalan ini, Anda juga akan menikmati fasilitas lengkap dan terjangkau dari jaringan hotel Aston ini. Semua kamar yang ada dilengkapi TV kabel LED, AC, Wi-Fi, shower dan peralatan mandi, serta sistem penguncian kamar dengan keycard. Adapun rincian kamar yang dipunyai Favehotel ini adalah sebagai berikut:

  1. Standard Room
    Kamar seluas 18 m2 ini menawarkan pilihan double bed atau twin, serta kamar bebas rokok atau tidak. Anda juga bisa memilih kamar dengan sarapan atau tidak. Untuk tarifnya, kamar Standard tanpa sarapan adalah Rp278.000++, dan Rp348.000,++ dengan sarapan.
  1. Superior Room
    Lebih luas 30%, ditambah dengan pilihan fasilitas antar jemput dari atau menuju ke Trans Studio Bandung, atau ke Cihampelas Walk gratis untuk 1 kali. Tarif kamar adalah Rp408.000++.
  1. Executive Room
    Kamar ini mempunyai luas 30 m2 dan dirancang eco-friendly. Kamar tidur dan kamar mandi yang lebih luas, ditambah fasilitas untuk membuat sendiri kopi atau teh, plus fasilitas antar jemput seperti kamar Superior. Tarif Rp458.000++.
  1. Suite Room
    Kamar eksklusif, hanya tersedia 6 kamar. Ruangan luas (36m2) dengan segala fasilitas kamar lengkap, ditambah mini bar, sofa, dan juga tambahan ekstra tempat tidur. Harga mulai Rp688.000++.

Favehotel Braga juga memastikan Anda mendapatkan keuntungan berikut demi kenyamanan Anda:

  • Pilihan sarapan yang lengkap, dengan minuman seperti kopi, jus, dan teh. Makanannya bisa dipilih dari menu yang ada dari masakan rumahan hingga sarapan ala Barat.
  • Fasilitas Wi-Fi di setiap sudut hotel.
  • Fasilitas antar jemput dari dan ke bandara, dengan tambahan fee.

Dekat dengan berbagai tempat wisata dan pusat belanja.

Post Comment

CommentLuv badge