Fitur-fitur Menarik dari Samsung Galaxy S6

Samsung merupakan salah satu produsen elektronik terbesar di dunia. Produk-produk dari Samsung meliputi televisi, notebook, kamera digital hingga smartphone. Di kancah persaingan gadget, Samsung masih menjadi rajanya. Untuk makin menancapkan taring dan bersaing dengan kompetitornya, Samsung mengeluarkan produk smartphone terbarunya yang diberi nama Samsung S6.

Samsung Galaxy S6 2015 Terbaru

Samsung Galaxy S6 diperkenalkan secara resmi pada ajang World Mobile Congress 2015 di Spanyol. Samsung Galaxy S6 merupakan produk pengganti dari smartphone yang lebih dulu hadir yaitu Samsung Galaxy S5. Kehadiran smartphone ini begitu ditunggu-tunggu oleh para pengguna smartphone berbasis Android.

Setelah resmi diluncurkan, kini khalayak pecinta gadget bisa mengetahui beberapa keunggulan dari smartphone terbaru Samsung Galaxy. Berikut ini beberapa fitur menarik yang menjadi andalan Samsung Galaxy S6 ini.

  1. Kapasitas Memory dan Processor yang Mumpuni
    Samsung S6 menggunakan daya processor berkecepatan (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57) serta memiliki RAM (Random Access Memory) yang cukup besar yakni 3 Giga Byte dan memory internal sebesar 16-32 Gigabyte. Dengan komposisi sebesar itu anda tak perlu takut smartphone anda menjadi lemot ketika menginstall banyak aplikasi di Playstore. OS di Samsung S6 ini juga sudah berbasis Lollipop dengan versi 5.06.
  2. Kamera 20 Megapixel
    Samsung S6 memiliki kamera dengan sensor 16 Megapixel. Ini masih ditambah dengan fitur flash internal, image stabilization serta autofocus yang akan membuat sensasi berfoto ria menjadi makin menyenangkan. Samsung juga mengakomodasi anda yang gemar selfie dengan memberi kamera depan dengan sensor sebesar 5 Megapixel. Samsung S6 ini juga mampu merekam video dengan kecepatan 30 fps.
  3. Konektivitas Tinggi
    Konektivitas dari Samsung Galaxy S6 sangat mumpuni, karena mendukung jaringan LTE dengan kecepatan 300 mbps. Untuk penggunaan wifi, Samsung S6 mendukung Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band dengan fitur Wi-Fi Direct, serta Wifi hotspot. Smartphone ini juga dilengkapi port microUSB v2.0 untuk memenuhi kebutuhan koneksi dengan perangkat lain.

Itu tadi beberapa fitur unggulan yang dipersembahkan oleh Samsung S6 yang bisa dinikmati penggunanya. Dengan berbagai fitur andalan tersebut, kebutuhan anda akan gadget yang mumpuni akan terpenuhi.