Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Gaji ku = Gaji Presiden

Gaji ku = Gaji Presiden! Atau mungkin lebih? Berapa puluh juta gaji Presiden Republik Indonesia? Silakan hitung sendiri jumlah gaji saya dari PayPal! 😛

Perhatikan screenshot dari akun PayPal saya untuk Bulan Maret 2012:

PayPal

*klik untuk memperbesar*
Gimana? udah selesai hitungnya? Untuk mempermudah, kita anggap kurs dollar ke rupiah adalah Rp. 9000,- “saja”. Berapa angka yang Anda dapat? Apa Gaji ku = Gaji Presiden ? 😕

Maaf, bukan bermaksud sombong apa lagi riya, karena ini April Mop, jadi … (lanjutkan sendiri titik-titik-nya 😆 )

K
E
N
A
D
E
H

😆 :mrgreen: ❗ :study:

54 Comments
  1. XLOR Net says

    Mantabs, dari BV dan LW bisa begitu, Raja PTR nian…

    1. Jimmy Ahyari says

      dibaca sekali lagi yang bener kangmus 😆

  2. arkhannta says

    wuih mantaf dah, hasil dari bisnis apa mas, bisa melebihi gaji presiden..heee, share tipsnya dong..

  3. hendru says

    bisa aja ni mas bro..salam april mop lah kalau gitu

  4. Meg says

    wah.. kena tipu. Pasti hasil olah sotoshop ya????

  5. onesetia82 says

    mantab gan …
    gajiku hanya cukup untuk beli roko satu bungkus saja … 😀

  6. putra says

    Waww… mantap, lebih mantap lagi kalo mau berbagi..
    terutama berbagi ilmunya, biar orang lain juga bisa mencicipi gaji seperti itu…

  7. iklan niaga says

    Menurut saya beda donk sama gaji presiden, kalao gaji presiden rutin tiap bulannya, tapi kalau dari hasil bisnis turun naik kadang besar kadang kecil bahkan bisa aja tidak dapat apa-apa. trima kasih.

  8. alhuda says

    bisa berbagi ilmunya dong gan….ku juga pingin seperti agan…

  9. umrah haji says

    Mantap gan….

  10. belajar bahasa korea says

    wow…. boleh tuh, sama dengan gaji gunernur BI….???

  11. bisnis syariah says

    Wow….. Mantap, jangan lupa Sumbangin ke Panti Asuhan sebagian gan….

  12. ahyan80 says

    wah mantap bro … patut d coba….

  13. Bunga Mesa Ananda says

    April mop kok dibilang-bilang? Jadi gak kerasa april mop dong om

  14. Blog Berita says

    Itu beneran mas ya? maaf saya ngiler beneran deh klu penghasilannya seperti scrinsyut diatas… Lanjutan titi titik ne opo??? 🙁

  15. aziez blog says

    salam april mop :)) saya palah belum mudeng semua tentang paypal 😀 apalagi bisnis online?? Kalo boleh request post tentang MACAM MACAM BISNIS ONLINE GRATIS VIA BLOG sperti paidreview thanks

  16. gaptek says

    Jangan2 itu paypal pak SBY ya ^_^

  17. Kuliner says

    hehe, bisa aja ente gan… 😀 😀 😀

  18. marketivaID says

    mudah2an jadi kenyataan…

  19. Alya Hanie says

    wawww msa ko bsa???
    keren bgd dub kl gaji qta sm bahkan lebih
    impian sy bgd tuhhhh
    salam kenal yahhhh

  20. film gratis says

    wah kirain… ketipu deh…

  21. semprul57 says

    weehhh buat beli es cendol bisa buat kolam renang tuh =))

  22. hermawan says

    mas.. mbok aku diajari mas 🙁
    udah setahun ngeblog nih.. apa ada yang salah dengan caraku..

  23. kowandy says

    busyet..kirain beneran

  24. ican says

    Wuidih… mantep tuh klo punya penghasilan segitu… salam april mop… 😀

  25. Gadget Insights says

    Hha….. Ane lupa buat beginian Sob…
    Kreatif dah….

    Baca judulnya ane langsung tertarik, kirain bisa dapet tips gitu…
    😀

    Salam kenal Sob…
    😀

  26. hoby holi says

    kirain beneran gajinya gede banget

  27. Diana says

    emang kerja apa bro? ptr? adsense? keren amat penghasilannya.

  28. Bunga Papan says

    hahahahaaa…
    lucu-lucu gan… ketipu ane…
    tapi ane doain supaya ente dapetin gaji kaya gitu..
    di mulai dari nol ya pak #kaya SPBU ajah.. ckckckck

  29. caritutorial.com says

    hahahha

  30. ace max's says

    wahaha…bisa aja mas ini…

  31. Berita Terkini says

    kena nih saya 😀

  32. Acim says

    Wahh hebat sampai bisa segitu 😀 jadi semangat hehehe

    1. B-digg says

      Wkwkwkwk gaji ku cuma bisa dibelanjain roti sebungkus :

  33. Lampit Rotan says

    Mantap tipuannya…….hahaha lucu bnar pian ni

  34. ahyan80 says

    gimana caranya bisa kayak gitu ????

  35. ichan says

    wuahahahahaha., aminnnn.. mudahan segera terwujud kawan., heee

  36. faiqdzaki says

    Saya gak tau ini beneran apa gak, tapi saya berharap ini beneran. Selamat.!

    April mop? Emang di Indonesia ada April mop juga ya?
    Salam.

  37. furniture ukir says

    wah, jika para pemimpinya kayang ini ya rakyatnya makmur, bukan mintak gaji naik terus, salam sukses dan saling berbagi.

  38. Promo Indonesia says

    tapi ngomong-ngomong, itu beneran nggak gan?
    Ntar agan cm merendah aja, padahal ss itu beneran 🙂

  39. RAM.system says

    asem, kena deh. hahhai

  40. Immang Iman says

    wah,,, gimana yah klo gajiku melebihi gaji presiden….?????

  41. Batik Bola says

    Itu mah ss agan beneran yah???
    wow..
    :matabelo

  42. adit says

    keren judulnya menggoda gak taunya april mop

  43. Dusunblog says

    kena deh ane 🙁

  44. Aradea says

    Wah kalo penghasilaku bisa seperti ini,mantabs kaleee yah gan,tapi sehubungan dengan april mop jadinya, kenaaaa deeeh….

  45. airvan42 says

    hehehe,kena dech gue…

  46. indira says

    april mop ?? jadi ini artikel beneran apa ………. ??? hhahaha … mas jimmy .. mas jimmy 😀

  47. puri says

    Hehehe beneran ya ini.

  48. Dane Domain says

    hadehhh… ternyata HOAX #-o

  49. juragan ry says

    hahaha, bajigur akeh tenan. standing aplouse dulu deh….

    bakne hoak

  50. Testing Indonesia says

    nyang boneng tuh!!!

  51. blogpetang says

    wkwkwkkw.. kena deh… =))
    My recent post Macam Macam Paragraf dalam Bahasa

  52. William Malik says

    keren akh kalao punya penghasilan segitu
    salam kenal sob

Comments are closed.