Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Harga dan Spesifikasi Laptop Dell

Siapa yang tak kenal Dell? Dell Inc yang memproduksi Laptop Dell merupakan sebuah perusahaan yang berada di Texas, Amerika Serikat. Tak hanya sebagai produsen ternama laptop, Dell juga memproduksi berbagai produk perangkat keras. Produk-produk buatan Dell memiliki kualitas yang tak perlu diragukan. Hal ini tentunya membuat laptop dan berbagai produk lainnya memiliki jumlah peminat yang cukup banyak. Selain sudah mendunia, laptop Dell juga salah satu merk laptop yang banyak diminati di Indonesia karena spesifikasinya yang sangat bagus dan beragam.

Saat ini Review laptop Dell telah banyak dicari. Hal ini menjadi bukti bahwa keberadaan laptop Dell diantara jenis dan merk laptop lain yang beredar di Indonesia sudah cukup diperhitungkan. Ada berbagai macam seri Laptop Dell yang banyak digunakan dan diminati saat ini. Mulai dari seri-seri Inspiron, Deals sampai seri Vostro. Namun bagi Anda yang saat ini sedang memilih-milih laptop yang ingin Anda beli, ada baiknya Anda mempertimbangkan kegunaan laptop sehingga sebanding dengan spesifikasi laptop yang ingin Anda beli.

Seri Laptop Dell Yang Banyak Diminati dan Spesifikasinya

Harga dan Spesifikasi Laptop Dell

Dell yang merupakan sebuah perusahaan asing dengan kualitas produk yang cukup tinggi tentunya mempunyai kelebihan di setiap produknya yang tak perlu diragukan lagi. Ada berbagai seri dan juga tipe laptop Dell yang bisa Anda pilih dan Anda gunakan sebagai sarana Anda bekerja dan mengerjakan berbagai tugas Anda. Laptop Dell memiliki berbagai spesifikasi yang bisa menguntungkan bagi Anda dan memudahkan segala pekerjaan Anda dirumah ataupun dikantor.

Untuk menemukan jenis laptop Dell yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda, hal yang tentunya harus Anda ketahui adalah berbagai fitur dan kelengkapan yang ada pada laptop yang ingin Anda beli serta seperti apa pekerjaan yang akan Anda lakukan dengan menggunakan laptop Anda tersebut. Nah, untuk membantu Anda memilih laptop merk Dell yang ingin Anda beli, ada baiknya Anda menyimak artikel ini hingga akhir.

Artikel ini akan menjelaskan kepada pembaca mengenai laptop Dell yang banyak dicari beserta spesifikasinya. Tentunya dengan begitu Anda tidak perlu pusing-pusing mencari jenis laptop yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan tugas atau pekerjaan-pekerjaan Anda. Berikut ini adalah seri dan harga laptop Dell yang bisa menjadi referensi Anda dalam memilih laptop sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

  1. Laptop Dell Inspiron 15Z-7537
    Laptop Inspiron seri 15Z-7537 dilengkapi processor core i5 42000u 2.6Ghz dan 6gb DDR3. Selain itu, Inspiron seri ini juga dilengkapi dengan memori internal dengan kapasitas sebesar 500GB. Sayangnya, laptop ini tidak dilengkapi oleh DVDRW. Namun Anda bisa mengirim data atau memindahkan data dari memory card dengan mudah karena pada Dell Inspiron 15Z-7537 ini dilengkapi dengan slot card reader sehingga Anda tidak perlu membeli card reader lagi.

    Untuk kualitas cameranya, seri ini dibekali camera yang cukup bagus. Ukuran layarnya adalah 15,5 inch dengan koneksi wifi dan Nvidia GT750 ukuran 2GB. Laptop Dell Inspiron seri ini terbilang memiliki harga yang cukup tinggi dengan kecanggihannya tersebut, yaitu kisaran 10,7 juta rupiah untuk laptop dalam kondisi baru.

  1. Laptop Dell Inspiron 11 3137
    Seri laptop Dell yang kedua yang direkomendasikan adalah Inspiron 11 3137. Laptop yang dibanderol dengan harga 5,5 juta rupiah ini memiliki beberapa spesifikasi keren yang bisa Anda pertimbangkan. Walaupun murah, laptop Dell touch screen seri ini sudah dibekali kapasitas sebesar 500GB, dengan kualitas layar 11,7 inch HD WLED touchscreen dan dipersenjatai dengan intel GMA. Selain itu, Inspiron seri ini juga dilengkapi dengan processor Celeron 2955U-1.4Ghz. Kelengkapan lainnya yang ada dalam laptop ini meliputi camera, wifi, bluetooth dan card reader. Operating sistem pada laptop ini adalah Windows 8, namun Inspiron 11 3137 belum dilengkapi dengan DVDRW.
  1. Dell Inspiron 14Z
    Laptop Dell keren selanjutnya berada pada kisaran harga 4,5 juta rupiah saja. Seri ini bernama Dell Inspiron 14z. Fitur dan spesifikasi dari laptop ini meliputi processor intel core i3 3217 dan 4GB DDR3. Selain itu, didalamnya juga disematkan hardisk 500GB, VGA Intel HD300 dengan kualitas layar 14 inch. Fitur lain yang bisa Anda nikmati jika memilih laptop ini meliputi wifi, bluetooth dan juga card reader yang bisa digunakan untuk membaca file dari memory card.
  1. Harga Dell Vostro 3458
    Laptop merk Dell lainnya yang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang hendak membeli laptop baru adalah seri Vostro 3459l8. Dilengkapi dengan prosesor intel core i5-4005U dual-core 1,7Gh dengan 2GB DDR3 dan kualitas 4GB HD 500GBz, Anda bisa mengerjakan pekerjaan Anda dengan nyaman. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan WIN versi 8.1.

    Sama halnya dengan laptop pada umumnya, laptop Vostro 3458 ini juga dilengkapi dengan fitur WIFI. Bluetooth dan dipersenjatai dengan layar display ukuran 14 inch. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 5,2 juta rupiah sebagai Dell laptop price untuk seri ini.

  1. Harga Dell Inspiron 5458 i3
    Laptop Dell kelima yang bisa Anda pilih dibanderol harga kisaran 7,3 juta rupiah. Laptop ini dipersenjatai prosesor Intel Core i3-5005U, 4GB DDR3 dengan kapasitas internal sebesar 500 GB HDD dan dibekali nVidia GeForce GT 920M 2GB. Kelengkapan lain seperti Bluetooth dan wifi juga ada pada laptop yang satu ini. Sedangkan untuk besar Layarnya adalah 14 inch HD.
  1. Dell Inspiron 7559 Pandora
    Beralih ke laptop Dell seri pandora, kali ini Anda bisa menyimak spesifikasi pandora seri 7559. Memiliki prosesor intel Core i5-6700HQ, 2GB DDR3 dan 1TB 5400RPM Hard Drive, laptop ini juga dipersenjatai oleh nVidia Geforce GTX960M 4GB DDR3. Sedangkan untuk operating sistemnya menggunakan OS Window 8.1. Fitur Bluetooth dan Layar 15.6 inch UHD 3840 x 2160 menjadi tambahan fitur yang bisa Anda pertimbangkan. Untuk laptop secanggih ini, Anda perlu merogoh kocek hingga 20 juta rupiah.
  1. Dell Inspiron 7447 Pandora HD
    Harga laptop Dell yang satu ini berada dikisaran harga 13,5 juta rupiah. Dengan budget segitu, Anda sudah bisa mendapatkan laptop keren dengan prosesor Intel Core i7-4710HQ, 8GB DDR3, 1TB HDD dan dilengkapi dengan nVidia Geforce GTX 8560M 4GB DDR3. Layar laptop Dell Inspiron 7447 Pandora HD ini memiliki layar dengan ukuran standar, yaitu 14 inch LED HD 13x 768 dan menggunakan OS Window 8.1. Fitur Wifi juga sudah bisa digunakan, namun sayangnya laptop yang satu ini tidak dilengkapi fitur bluetooth didalamnya.
  1. Dell Vostro 5459
    Yang kedelapan ini adalah Laptop Dell Vostro 5459. Laptop Dell 9 jutaan ini dilengkapi prosesor Intel Core i7, 4GB dan menggunakan nVidia Geforce 930M serta 1TB 256GB. Kualitas layarnya cukup bagus karena menggunakan 14? Full HD Display. Adapun fitur wajib lainnya yang juga ikut serta dalam laptop vostron 5459 adalah Wifi dan juga bluetooth.
  1. Harga Dell Inspiron 7447 Pandora Full HD
    Dengan menggunakan Intel Core i7-4710U, 8GB 1TB harf drive dan nVidia GeForce GTX850 4GB, laptop Dell Inspiron 7447 pandora full HD ini dibanderol dengan harga 15 juta rupiah dalam kondisi baru. Layarnya berukuran 14 inch dengan kualitas LED Full HD 1920 x 1080. Bagi Anda yang nyaman menggunakan operating system window, Anda bisa nyaman mengoperasikan laptop yang satu ini karena dilengkapi Window 8.1. Fitur wifi juga tak ketinggalan bisa dinikmati dengan laptop ini.
  1. Harga Dell Inspiron 3442 Limited
    Selanjutnya adalah Dell Inspiron 3442 Limited. Prosesor yang digunakan pada laptop yang satu ini adalah Intel Core i3-4005U 2GB dengan kapasitas internal sebesar 500GB HD. Selain itu, laptop Dell Inspiron 3442 limited ini juga dibekali DVDRW, dengan layar 4? Truelife HD 1366 x 768, fitur Wifi dan juga Bluetooth. Namun untuk operating sistemnya bukan menggunakan windows melainkan menggunakan LINUX. Dell Inspiron 3442 Limited ini dibandrol dengan kisaran harga 5 jt rupiah dalam kondisi baru.

Demikian laptop Dell keren yang bisa Anda pilih sebagai partner Anda dalam mengerjalan segala tugas dan pekerjaan Anda. Kenyamanan dalam menggunakan laptop memang merupakan hal penting yang harus diutamakan. Apalagi bagi Anda yang menggunakannya hampir setiap hari dengan pekerjaan Anda. Jika Anda sudah memutuskan beli laptop yang mana, pastikan spesifikasinya tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, belilah laptop di toko atau toko online yang terpercaya. Dengan begitu, Anda tak perlu merasa was-was lagi karena bisa berkonsultasi dengan penjual mengenai laptop yang cocok.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

CommentLuv badge