Harga Kamera Mirrorless Fujifilm X-A2

Harga kamera mirrorless Fujifilm X-A2 merupakan harga yang terjangkau untuk ukuran kamera mirrorless dengan spesifikasi dan fitur yang canggih seperti ini. Seperti yang kita ketahui, kamera jenis mirrorless atau tanpa menggunakan cermin pentaprisma di dalamnya saat ini sangat populer. Kamera mirrorless ini terbilang menarik karena bentuknya yang ringkas, relatif kecil, dan sangat modern. Hal ini cukup berbeda dengan kamera DSLR yang cenderung gemuk dan berat. Fujifilm sebagai salah satu produsen kamera terbaik juga memiliki produk kamera mirrorless andalan yaitu Fujifilm X-A2. Berikut adalah review dan juga informasi harga kamera mirrorless ini.

  1. Desain Ramping dan Modern
    Kamera Mirrorless Fujifilm X-A2
    Kamera mirrorless memang terkenal ramping dan tidak terkesan rumit. Namun, Fujifilm X-A2 berada satu tingkat di atasnya. Desain yang dimiliki oleh kamera ini tidak hanya ringkas dan ringan namun juga terkesan sangat modern. Ukurannya yang cenderung kecil dan ramping akan memudahkan kita untuk membawa kamera ini kemanapun termasuk untuk menyimpannya di saku kita. Karena desain kamera mirrorless yang ramping, pengguna dapat mengoperasikan kamera Fujifilm X-A2 bahkan dengan satu tangan.
  2. Sensor Terbaik untuk Kamera Mirrorless
    Kamera ini dilengkapi dengan sensor X-Trans CMOS dan juga dilengkapi dengan sensor APS-C yang cukup besar. Kedua sensor yang digunakan dalam kamera ini membuat kamera lebih sensitif terhadap cahaya baik dari sumber matahari ataupun lampu, sehingga gambar yang dihasilkan juga terbukti lebih jernih. Meski kita terpaksa harus mengambil gambar di tempat yang gelap, hasil foto yang didapat tidak akan buram seperti kamera kebanyakan. Performa maksimal kamera Fujifilm ini juga didukung dengan EXR Processor II yang tertanam di dalam bodynya yang elegan, hal ini menjadikan kamera ini semakin handal saat digunakan.
  3. Layar dapat Diputar
    Kamera mirrorless dari Fujifilm ini memiliki layar sentuh yang bisa diputar hingga 175 derajat. Dengan layar seperti ini, kita akan lebih mudah mengambil foto dari berbagai sudut dan juga akan lebih mudah saat akan melakukan foto selfie. Ukuran layar yang cukup lebar juga memudahkan kita melihat detail gambar yang dihasilkan terutama saat melakukan live preview.
  4. Beragam Filter untuk Hasil Maksimal
    Kamera mirrorless dari Fujifilm ini didesain untuk seluruh kalangan, namun pasar anak muda yang suka berkreasi dipastikan akan sangat menyukainya. Karenanya, selain harga kamera mirrorless murah, kamera ini juga dilengkapi oleh berbagai filter menarik yang bisa digunakan oleh remaja hingga dewasa. Gambar yang didapat kini menjadi jauh lebih menarik karena setelah mendapat sentuhan filter populer seperti sephia, monochrome, dan juga filter bokeh yang menjadi andalan.

Harga jual kamera mirrorless ini di pasaran adalah sekitar Rp. 7.500.000. Tapi, jika kita ingin mendapatkan kamera ini dengan harga yang lebih murah, Anda dapat menermukan daftar harga kamera mirrorless ini di Bhinneka.Com. Di Bhinneka.Com kita bisa mendapatkan banyak pilihan kamera tipe mirrorless yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Harga kamera mirrorless yang Anda dapatkan tidak hanya murah, tetapi juga dijamin keasliannya.

Post Comment

CommentLuv badge