Harga New Nissan March

Produk otomotif asal Jepang, New Nissan March merupakan salah satu mobil dari Nissan Indonesia yang menjadi primadona di pasar otomotif Indonesia. Ada beberapa varian yang beredar di Indonesia yang dapat menjadi pilihan konsumen diantaranya adalah Nissan March 1.2 L, Nissan March 1.5 L, dan Nissan March 1.2 L X. Masing-masing jenis memiliki spesifikasi yang berbeda-beda dan ini tentu saja berimbas pada harganya yang bervariasi.

New Nissan March memiliki dimensi dengan panjang 3780 mm, dan lebar 1665 mm serta ketinggian 1525 mm. Mobil ini tersedia dalam berbagai macam pilihan warna yang dapat dipilih sesuai dengan selera. Pilihan warna yang tersedia diantaranya adalah Olive Green, Pink Metallic, Pearl White, Red Metallic, Black Metallic dan Silver Metallic.

harga terbaru new nissan march

Baca juga: Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

Berbicara tentang harga Nissan March 1.2 L M/T dipatok dengan harga Rp 153,1 juta, Nissan March 1.2 L A/T dihargai Rp 163,2 juta, Nissan March 1.2 L A/T XS dijual dengan harga Rp 173,2 juta, sedang untukNissan March 1.5 L M/T seharga Rp 182 juta, dan terakhir Nissan March 1.5 L A/T dapat dibawa pulang dengan membayar seharga Rp 192 juta.

Besaran harga tersebut sebanding dengan kualitas berkelas yang akan didapatkan. New Nissan March memiliki tampilan desain ekseterior yang lebih fresh dan dinamis. Desainnya yang Fashionabily Smartmembuatnya tampak lebih mengagumkan. Masuk ke dalam interiornya akan terasa kabin yang lega dengan atap tinggi. Hal ini memberikan kenyamanan eksklusif bagi setiap penumpangnya.

Pada bagian dasbornya tampak warna Piano Black yang berkelas membalutnya berpadu dengan berbagai fitur canggih di head unit. Beberapa fitur canggih yang disematkan pada New Nissan March adalah push start button yang memungkinkan untuk menyalakan mesin dengan sekali sentuhan tanpa memerlukan kunci, automatic fordable door mirrors yang memungkinkan untuk melipat spion secara otomatis.

New Nissan March dari Nissan Indonesia dibekali dengan mesin HR15DE generasi terbaru dengan teknologi Continuously Variable-valve Timing Control (CVTC) yang mampu menghasilkan performa responsif dan lebih bertenaga, namun dengan penggunaan bahan bakar yang lebih irit.

Post Comment

CommentLuv badge