Ini Nyonya Ahyari :D

Hihihi.. :merona: Tulisan kali murni ingin menjadi “dokumentasi” digital pribadi. Jadi, Anda tidak wajib untuk membaca sebaiknya Anda berfikir 2x untuk membaca postingan ini :mrgreen: | Well, blog butut ini, selain sebagai hobi, juga sebagai catatan harian si Pemilik. Dan kali ini, giliran istri yang masuk di blog butut ini. Ini Nyonya Ahyari 😀

Nyonya Ahyari
Nyonya Ahyari

Gadis yang Saya nikahi pada tanggal 20-11-2011 kemarin adalah anak ketiga dari 4 bersaudara.  Singkat cerita, gadis berperawakan tinggi ini memperoleh gelar Sarjana Farmasi di Universitas Lambung Mangkurat (UNLAM) Banjarbaru Kalimantan Selatan (sama seperti Saya) dan gelar Profesi Apoteker di Institut Teknologi Bandung (ITB) Bandung. Sehingga, nama lengkap Nyonya Ahyari ini adalah Leny Syanjaya S.Farm., Apt. :merona:

Saat postingan ini, si Nyonyah ini sedang menyetrika 😀 Hihihi.. Sungguh.. Menikah benar-benar membuat hidupku teratur 🙂 . Ok, kembali ke topik. Si Nyonyah ini juga senang nge-blog. Si Nyonyah ini menjadi kontributor di situs Farmasi Terbesar di Indonesia; yakni www.farmasi.asia 😛 Salah satu tulisan fenomenal-nya adalah Harmonisasi ASEAN di Bidang Kosmetik 🙂

Hm.. Apa lagi ya? Sifat? Orangnya rajin. Rajin banget! Pintar masak. Memiliki prestasi di masa-masa kuliah. Daaaan, secara tidak sengaja, pernah menjadi Sekretaris saya di organisasi Himpunan Mahasiswa Farmasi Avi Cenna 😀 Sifatnya yang lain adalah manja dan hobi merajuk 😛 *mudahan orangnya tidak membaca =))

Ah iya, sekarang doi kerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Kalimantan Selatan di bagian Pemeriksaan dan Penyelidikan (PEMDIK).

Yak, Segini dulu. Masih banyak sebenarnya hal menarik tentang Nyonya Ahyari ini. Namun begitu, Biar “diposting” dalam hati saja 8)

Luv u sayang :love: :merona: :love: :merona: :love: :merona: :love: :merona:

36 komentar pada “Ini Nyonya Ahyari :D

  1. Ny Ahyari : Pa.. Papa ini blogger ya?
    Ahyari : Lho kok tau?
    Ny Ahyari : Iya, karena kau telah memposting cinta di hatiku..

    Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, wa Rahmah…

  2. wow! ditampilkan juga wujud yang telah menjadi pasangan hidupmu, sobat! Semoga menjadi pasangan blogger yang senantiasa sakinah mawaddah dan warohmah baik offline maupun online -AMIN 🙂

  3. Ternyata pengantin baru ya masbro… pinter juga milih istrinya. hehehehehe……
    Saya doakan semoga bahagia sakinah mawadah warohmah. amin…..

  4. Selamat dan sukses buat Tuan dan Nyonya Ahyari. Saya juga kepingin seperti Anda mas. semoga cpet kesampean biar hidup jadi teratur. terima kasih.

  5. saya kira cerita yang mengejutkan,atau yang wah gitu ternyata cumah kehdupan nyonya ahyari,tapi ke hudupanya sempurna bagi seorang manusia,hehe

  6. Wah, jadi Nyonyah Ahyari Apoteker, toh. Tolong diawasi juga Bu Apoteker blog saya. Kali aja ada yang saleh-saleh kate. Blog saya namanya Pola Makan SEhat. Makasih, ya Ahyari, mudah-mudahan tetap dapat dofollow.

Comments are closed.