Jadwal Liga Champion Mei 2015

Bagi Anda penggemar bola, pasti selalu mengikuti jadwal tim kesayangan Anda. Termasuk jadwal liga champion. Liga Champion ini memang sudah memasuki di babak semifinal. Dengan mempertandingkan klub yang sangat baik di Eropa yang telah sukses mengalahkan semua lawan-lawannya. Tentu Anda sudah tidak sabar, siapa yang akan main di leg pertama ini.

jadwal liga champion 2015Berikut ialah jadwal terbaru liga champion di leg pertama serta leg kedua, antara lain:

  • Juventus melawan Real Madrid, tanggal 6 Mei 2015 pukul 01.45 WIB.
  • Barcelona melawan Bayern Munchen, tanggal 7 Mei 2015 pukul 01.45 WIB.
  • Bayern Munchen melawan Barcelona, tanggal 13 Mei 2015 pukul 01.45 WIB.
  • Real Madrid melawan Juventus, tanggal 14 Mei 2015 pukul 01.45 WIB.

Jadwal di atas telah di sesuaikan jam Indonesia. Jadi Anda dapat menontonnya sesuai jam. Pertandingan yang menegangkan ini akan di tayangkan secara langsung oleh SCTV. Jadi jika ingin menonton, Anda tidak perlu bingung untuk mencari stasiun tv luar negeri.

Sewaktu masuk pada babak 4 besar semifinal di tanggal 24 April lalu, yang berada di Nyon Swiss pada jam 12.00 di waktu setempat, 18.00 waktu Indonesia, telah melangsungkan pengundian bagi klub-klub yang lolos babak semifinal. Hasil pengundian ternyata mempertemukan Barcelona melawan Bayern Munchen, serta Juventus melawan Real Madrid. Pertandingan ini sebenarnya sudah berlangsung sejak 2014 tahun lalu, dan akhirnya di tahun 2015 ini sudah masuk babak semifinal.

Pada babak ini memang team-team unggulan lah yang lolos. Perjalanan panjang memang telah mereka lewati, dari play off lanjut penyisihan group, menuju babak 16 besar, meluncur ke babak 8 besar hingga akhirnya berlangsunglah babak semifinal. Bagi Anda penggemar setia mungkin tidak akan melewatkan pertandingan jadwal liga champion yang sangat menegangkan ini, setiap pertandingan yang berlangsung memang telah di bagi menjadi 2 leg pada setiap pertemuan untuk klub di babak 4 besar ini. Tentunya Kita selalu menantikan hasilnya serta berharap team kesayangan Kita yang akan maju ke babak berikutnya, bahkan menjadi juara serta memboyong piala kemenangan.