Jual iPhone di Bukalapak dengan Sukses? Ini Rahasianya!

Apakah sekarang ini Anda berjualan di Bukalapak? Produk apa yang Anda jual? Salah satu produk yang lari semanis diburu pembeli adalah iPhone. Banyak pelapak yang jual iPhone di Bukalapak. Dengan banyaknya konsumen, sudah pasti akan ada banyak juga pelapak yang bertebaran di sana. mengelola lapak agar barang dagangan semakin laku bukan menjadi hal yang sulit, asalkan Anda mengetahui bagaimana cara untuk mengelolanya dengan tepat. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat barang dagangan Anda menjadi semakin laris manis.

jual iphone murah asli berkualitas

Pertama, analisis lapak menggunakan premium account. Berlangganan account berbayar di Bukalapak, Anda akan memperoleh beberapa keistimewaan dan fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh pelapak biasa. Salah satunya seperti grafik transaksi. Anda bisa melihat seperti apa grafik dan performa transaksi berdasarkan pada jumlah transaksi atau nilai total transaksi sesuai dengan periode yang Anda pilih. data transaksi penjualan, hingga inventaris barang juga tidak perlu dilakukan dengan manual. Fitur ini akan membantu Anda untuk melakukan analisis lapak sehingga Anda bisa mengetahui mana iPhone yang laris dan harus ditingkatkan penjualannya.

Kedua, adanya fitur push di jam-jam tertentu. Sebagai seorang pelapak atau orang yang jual iPhone di Bukalapak, pasti Anda mengetahui jam-jam tertentu kapan orang akan mencari iPhone yang ingin mereka beli bukan? Salah satu cara untuk melakukan promosi di Bukalapak ialah menggunakan fitur push ini. Anda dapat menampilkan barang di halaman pertama pencarian di Bukalapak. Untuk melakukan push ini juga mudah, bahkan Anda dapat melakukannya di sela aktivitas padat. Anda hanya perlu memilih kapan waktu push yang paling tepat seperti di jam longgar yang kebanyakan orang akan melakukan akses internet di jam tersebut.

Ketiga, bergabunglah di komunitas Bukalapak. Dalam komunitas Bukalapak, nantinya Anda akan bertemu dengan sesama pelapak lain yang memiliki visi sama atau pelapak yang telah sukses menjual barang dagangannya. Hal ini tidak kalah penting karena komunitas ini dikelola secara langsung oleh Bukalapak sehingga akan selalu didukung dengan kegiatan lainnya. bergabung di komunitas ini akan membuat Anda mempunyai ilmu yang lebih bertambah dan penjualan pun menjadi semakin laris manis.

Keempat, ajukan modal. Apakah Anda ingin mengembangkan lapak yang Anda miliki namun masih saja terhalang masalah seperti modal? Sekarang hal ini bukan menjadi sebuah persoalan, karena Anda dapat memanfaatkan fitur seperti BukaModal. Dengan menggunakan fitur ini, pinjaman akan dikeluarkan oleh Bukalapak bersama dengan BTPN serta Modalku. Dana yang bisa Anda pinjam mencapai Rp 1 Milyar. Sangat besar bukan?

Selain itu, ada beberapa tips jual iPhone di Bukalapak lain yang bisa Anda lakukan untuk membuat penjualan Anda menjadi semakin laris, antara lain:

  1. Tampilkan foto produk yang lebih menarik. Anda bisa mengeluarkan usaha untuk memotret barang jualan, karena foto ini yang nantinya akan dilihat pertama kali oleh para pembeli, foto yang bagus bisa meningkatkan keyakinan pembeli untuk melakukan transaksi,
  2. Tulis deskripsi yang persuasif. Anda harus menulis deskripsi yang bisa meyakinkan pembeli untuk membeli atau lebih memilih iPhone di toko Anda dibandingkan dengan di toko yang lain.
  3. Pasang harga yang bukan hanya sekedar murah. Barang yang memiliki harga murah memang lebih cepat laku namun barang murah bisa saja menjadi kurang wajar. Banyak trik penipu yang menjual barang dengan harga murah dan tidak wajar.

Post Comment

CommentLuv badge