Kandungan Penting dalam Shampoo Aloe Vera

Shampoo merupakan cairan pembersih untuk kepala, mulai dari bayi hingga orang tua pasti menggunakannya. Namun bukan berarti segala jenis shampoo dapat digunakan pada bayi. Karena kulit kepala bayi masih sensitif dan kandungan yang ada pada shampoo dewasa tidak ramah dengan kulit yang sensitif. Kandungan zat kimia anionics yang ada pada pembersih rambut orang dewasa memberikan efek busa. Namun hal tersebut sangat tidak cocok untuk bayi kecil anda. Sebaiknya gunakan shampoo dengan bahan aloe vera yang dapat membantu pertumbuhan rambut si kecil.

shampoo lidah buaya aloe veraShampoo berbahan dasar lidah buaya terdapat pada produk zwitsal. Anda dapat menggunakannya sebanyak 3 kali dalam satu minggu. Hal ini untuk menjaga kesegaran kulit kepala bayi agar tetap bersih dan sehat. Berikut ini kelebihan yang perlu anda ketahui:

• Memiliki sifat anti jamur dan bakteri sehingga rambut bebas dari kuman
• Mengandung enzim, vitamin dan mineral yang mampu menstimulasi pertumbuhan rambut pada bayi dan mengatasi rambut yang rontok
• Terdapat kandungan magnesium yang bisa mengatasi kulit kepala saat terasa gatal dan kemerahan.
• Terdapat efek dingin pada saat digunakan pada kulit kepala

Manfaat menggunakan shampoo berbahan aloe vera ini mampu mengatasi berbagai macam masalah rambut pada bayi. Beberapa bayi pertumbuhan rambutnya terkesan lamban, sehingga perlu di stimulasi dengan shampoo berbahan dasar alami. Gunakan shampoo zwitsal yang sudah dipercaya para ibu.

Post Comment

CommentLuv badge