Kartu Kreditku Naik Pangkat

Kartu Kreditku Naik Pangkat ? Benar! Memang yang bisa naik pangkat cuma KAPOLRI? =)) Lantas, apa keuntungan yang didapat? Masih ingat tulisan Saya beberapa bulan yang lalu tentang NEW BNI Credit Card? Jika dalam tulisan terdahulu Saya membahas perkembangan bentuk dan sisi keamanan sebuah kartu kredit BNI beserta inovasinya, sekarang Saya hanya ingin bercerita tentang “kenaikan pangkat” kartu kredit BNI yang lama.

Seperti diketahui bersama, masing-masing kartu kredit memiliki “keistimewaan”. Biasanya meliputi batas kredit dan batas penarikan tunai. Contohnya, dalam kartu kredit BNI milik Saya terdahulu, kartu kredit tersebut diberi “level” Biru atau standar; yang mana batas kredit yang diperbolehkan adalah berjumlah sekitar 4,5 juta rupiah dan batas penarikan tunai sebesar 2 juta rupiah. Uang ini tidak ditarik atau diambil dari rekening kita. Kalau yang ditarik dari rekening mah namanya bukan kartu kredit, tapi kartu debit (lazimnya disebut kartu ATM – Anjungan Tunai Mandiri).

Jika kartu kredit digunakan, uang yang diambil BUKAN dari rekening tabungan kita, melainkan dari… hm.. dari mana ya? 😳 Ya sudahlah.. Sekarang kembali ke topik 🙂

Mengapa Saya menulis tentang kenaikan pangkat kartu kredit ini? Hal ini semata-mata karena blog ini adalah catatan perjalanan Jimmy Ahyari =)) Sehingga, segala sesuatu yang terjadi dan Saya anggap menarik, pasti akan Saya tulis. Biar tidak monoton gitu. Kan capek juga kalau harus selalu mengoptimasi dengan cara blackhat Used Stationary Bikes atau eiknujomorp atau Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace *nyundul bentar =))

Nah, tepat pada hari ulang tahun Saya yang ke-23 pada tanggal 7 Agustus kemarin, pihak BNI memberikan “kado” spesial, yakni kenaikan pangkat kartu kredit Saya yang semula Biru menjadi GOLD (tentu saja batas kredit dan penarikan tunai juga meningkat drastis dan tentu saja semakin menggoda untuk membelanjakan lebih alias boros). Nah, hal ini tentu saja membuat Saya senang. Secara tidak langsung, ini bukti pihak BNI semakin percaya kepada Saya. Untuk membuat kartu kredit standar saja, diperlukan usaha-usaha yang tidak bisa dibilang gampang. Anda yang pernah mengajukan untuk membuat kartu kredit mungkin akan mengangguk setuju 🙂 Apalagi untuk mendapatkan kepercayaan bahwa kita diperbolehkan memegang kartu kredit tipe GOLD, sungguh sebuah kepercayaan yang besar mengingat jumlah batas kreditnya mendekati angka 10 juta 😀 (bisa beli berapa domain ya? =)) )

Saya tidak bermaksud riya. Sekedar cerita, boleh percaya atau tidak, namun yang pasti, setiap rezeki yang didapat tidak terlepas dari keikhlasan kita untuk berbagi. Sekali lagi, Saya tidak memaksa Anda untuk percaya, Saya hanya ingin bercerita pengalaman yang baru saja Saya alami.

Beberapa hari yang lalu, Saya mengadakan kontes menulis kecil-kecilan berhadian 23 domain dot info GRATIS sebagai tanda syukur Saya kepada Allah SWT atas bertambahnya usia. Eh, baru aja dipublish itu tulisan, entah dari mana, Saya mendapat sekitar $60; yang setelah Saya lihat keterangannya karena Saya memenangkan Survey Acak! Saya sendiri tidak tahu survey seperti apa yang Saya ikuti, mengingat Saya selalu suka mengisi survey apalagi untuk kemajuan suatu organisasi atau web. Keajaiban tidak berhenti sampai disitu, tepat pada hari ulang tahun, Saya menerima kartu kredit yang baru dengan kapasitas jumlah kredit yang sudah meingkat (seperti yang Saya bilang di atas).

Berangkat dari cerita singkat tersebut, Saya teringat pesan kedua orang tua Saya; “BERBAGI TIDAK PERNAH RUGI” 🙂 Mungkin Anda juga pernah mengalaminya? 😉

Ok. Sekian cerita singkat perjalanan Saya dalam memperoleh beberapa rezeki, termasuk kenaikkan pangkat kartu kredit BNI tersebut. Oh iya, mohon maaf jika ada salah-salah kata atau penulisan atau informasi yang terdapat pada blog acak-acakan milik Saya ini. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankan 😉

Salam Sukses Selalu untuk Anda dan Keluarga serta Kerabat Anda..

7 komentar pada “Kartu Kreditku Naik Pangkat

Comments are closed.