Kelebihan dan Kelemahan menggunakan Digital Agency

Persaingan di dunia usaha mau tidak mau membuat para pengusaha diwajibkan untuk lebih kreatif dalam memasarkan produknya. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan media online. Untuk memaksimalkan kinerja potensi dari bisnis, anda dapat menggunakan digital agency seperti InboundID. Seperti halnya media promosi lainnya, Digital Agency juga memiliki kelebihan dan kekurangan.

social media marketing indonesia

Berikut merupakan beberapa kelebihan menggunakan jasa digital agency:

  1. Pemasaran melalui digital agency dapat menjangkau konsumennya hingga selurun dunia.
  2. Dengan menggunakan digital agency, peningkatan penjualan dari bisnis akan maju dan berkembang dengan pesat.
  3. Membangun brand atau merk akan cepat diterima para konsumen walaupun dengan modal yang sedikit. Karena digital agency membantu untuk memasarkan serta mengenalkan produk ke semua kalangan melalui media online.

Berikut merupakan beberpa kelemahan menggunakan jasa digital agency:

  1. Sangat menggantungkan pada jaringan internet. Meskipun digital agency dapat menjangkau para konsumennya hingga dipenjuru dunia, hal ini selalu berkaitan dengan jaringan internet. Bila jaringan internet terputus, hubungan rantai antar konsumen juga akan putus.
  2. Sistem keamanan menggunakan digital agency sangat rawan untuk kejahatan, seperti hacking, pencurian data base, pencurian password, hingga pembobolan kartu kredit.

Apapun kelemahan dan kekurangan Digital Agency, bisa menjadi pertimbangan anda dalam memilih media promosi yang tepat untuk kelancaran bisnis yang sedang dijalani.

Post Comment

CommentLuv badge