Kelebihan Item Busana Muslim Rancangan Mel Ahyar

Di Negara kita saat ini ada cukup banyak perancang busana muslim yang menawarkan berbagai rancangan pakaian muslimah terbaik dan berkualitas. Salah satu perancang busana yang saat ini banyak disorot oleh pecinta pakaian tersebut adalah Mel Ahyar. Perancang yang satu ini sudah cukup banyak menelurkan karya-karya berkualitas terbaiknya, salah satu diantaranya adalah model Top Biak yang memiliki beberapa varian yang bisa dipilih oleh para pecinta busana muslim di Negara kita.

Busana muslim yang satu ini sangat cocok untuk digunakan pada acara yang bersifat formal seperti salah satunya ketika menghadiri suatu acara pernikahan agar anda mampu tampil lebih modis dan trendy tanpa meninggalkan aspek terpenting dalam menutup aurat sebagai kewajiban perempuan beragama Islam.

Top Biak rancangan Mel Ahyar ini memiliki 2 varian warna yang berbeda. Kedua varian tersebut adalah Top Biak Purple dan Top Biak Pink. Meskipun keduanya memiliki varian warna yang berbeda akan tetapi keduanya merupakan produk premium rancangan dari desainer tersebut dengan perpaduan unik yang dilengkapi dengan aksesoris handmade berupa mute dan rumbai tali pada bagian pundak serta dada.

Happa by Mel Ahyar Collections

Tidak hanya itu saja, pakaian ini pun memiliki detail bishop sleeve yang anggun. Item fashion yang satu ini pun memiliki keunggulan lainnya yang ditawarkan bagi setiap pecinta busana muslim di Indonesia yaitu terdapat kancing yang bisa anda gunakan untuk mengatur lingkar pinggul.

Saat ini produk busana tersebut bisa anda lihat melalui catalog online pada situs toko online yang menyediakan berbagai produk busana muslim terbaik dan berkualitas di hijup.com. Selain itu, pada situs tersebut anda pun bisa menemukan berbagai produk busana muslim lainnya hasil rancangan dari desainer tersebut. Item fashion yang ditawarkan pada online shop hijup ini merupakan produk berkualitas terbaik dengan pemakaian bahan atau material yang berkualitas sehingga akan sangat nyaman untuk digunakan sehingga setiap perempuan yang berhijab bisa memakai item busana yang lebih trendy dan modis tanpa harus meninggalkan aspek wajib dalam menutup aurat.

Post Comment

CommentLuv badge