Keuntungan yang Akan Didapat dengan Jual Minyak Bulus Asli

Minyak Bulus merupakan minyak alami yang dibuat secara tradisional dari bulus. Dimana bulus adalah kura-kura. Namun yang digunakan untuk membuat minyak bulus hanyalah lemak bulus saja. Minyak ini sudah dikenal sejak lama, yaitu berabad-abad tahun yang lalu. Di wilayah Indonesia banyak yang mempunyai resep tradisional pembuatan minyak bulus yang menggunakan bahan dasar lemak kura-kura untuk berbagai macam manfaat. Resep ini banyak yang sudah mengaplikan menjadi minyak bulus berkualitas. Tak heran jika yang jual minyak bulus asli terkadang mudah di temukan.

ciri minyak bulus asli

Orang yang jual minyak bulus asli walaupun terkadang mudah ditemukan. Namun sebenarnya sangat sulit untuk ditemukan. Entah mengapa kebanyakan orang menjual minyak bulus dengan produk yang palsu dan campuran. Memang bahan yang campuran terkadang tidak berbahaya. Karena yang digunakan yaitu minyak goreng. Namun hal ini tentu saja sangat mengecewakan banyak orang yang menginginkan minyak bulus asli yang berkualitas terbaik.

Sebenarnya Anda dapat membedakan mana minyak bulus yang asli atau yang palsu. Info yang perlu Anda ketahui adalah:

  • Minyak bulus yang palsu tak mempunyai aroma yang khusus. Aromanya terasa aneh dan terkadang baunya menjadi aroma yang lain karena campuran minyak bulus asli dan minyak lainnya. Jika minyak campuran digunakan, khasiat yang akan dirasakan sangat berkurang dan terkadang tidak sama sekali dirasakan. Sebaiknya Anda menghindari untuk menggunakan minyak campuran atau minyak bulus yang palsu. Karena jika Anda tidak cocok, akan membuat dampak yang tidak diinginkan. Seperti gatal-gatal dan sakit kulit. Sehingga sebaiknya untuk mewaspadai hal ini.
  • Minyak bulus yang palsu, tidak memiliki endapan dan beberapa serat kecil yang timbul. Walaupun sudah dibiarkan selama berbulan-bulan, namun tetap saja akan sama bentuk dan warnanya. Karena sebenarnya minyak bulus yang asli jika dibiarkan. Akan mempunyai endapan putih yang timbul di dalam cairan minyak.
  • Perhatikan harga jual yang ditawarkan oleh penjual minyak bulus. Jika mereka menawarkan minyak bulus dengan harga yang relatif murah. Biasanya minyak itu merupakan minyak bulus yang palsu. Karena sebenarnya minyak bulus memiliki harga yang relative mahal. Karena proses pembuatannya yang membutuhkan waktu yang lama, sehingga harga yang ditawarkan cukup mahal. Namun bukan berarti minyak tersebut mahal, berarti asli. Anda perlu jeli dalam beberapa hal saat membeli minyak bulus.
  • Encer atau tidaknya. Minyak bulus yang asli memiliki kepekatan molekul yang ada. Sehingga sedikit kental namun tidak kental. Anda dapat melihatnya dari tekstur minyak yang ada. Jika minyak terlalu encer, dapat dipastikan bahwa minyak tersebut bukanlah minyak bulus yang asli. Karena minyak bulus mempunyai kepekatan yang cukup.

Jika Anda menggunakan minyak bulus yang asli, pastinya Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan. Diantaranya adalah:

  • Dapat menyehatkan kulit Anda. Semua bagian kulit Anda akan menjadi sehat jika rutin diolesi dengan minyak bulus.
  • Menghilangkan jerawat yang muncul. Jerawat yang ada ditangan maupun jerawat yang ada di punggung, sungguh sangat menyebalkan. Terlebih lagi jika berdampak dengan rasa sakit yang muncul dan mengganggu penampilan muka Anda.
  • Dapat membuat kulit Anda kencang. Entah mengapa Tuhan memberikan minyak ini beribu manfaat, yang salah satunya dapat membuat kulit menjadi kencang seperti yang Anda inginkan. Kekencangan kulit benar-benar akan terasa jika pemakaian dilakukan dalam skala rutin.
  • Dengan jual minyak bulus asli, pastinya akan mendapatkan keuntungan finansial yang melimpah ruah.

Post Comment

CommentLuv badge