Kontes SEO Ban Terbaik di Indonesia GT RADIAL

Kontes SEO Ban Terbaik di Indonesia GT RADIAL dimulai pada tanggal 1 November 2011. Loh? Sekarang kan tanggal 26 Oktober 2011? Benar! Ini kesempatan Anda untuk merancang artikel dan tulisan bertarget kata kunci Ban Terbaik di Indonesia GT RADIAL agar nanti bisa langsung tayang pada tanggal 1 November 2011. Tapi, jangan diposting sekarang, nanti malah didiskualifikasi karena mencuri start! πŸ˜€

Nah, beberapa pakar SEO di luar sana sebagian ada yang berpendapat:

Siapa yang lebih dulu menulis artikel tertentu, dia yang akan lebih dulu nangkring di halaman pertama hasil pencarian.

Entah benar atau tidak, yang pasti, dalam ikut kontes SEO, semakin cepat kita menulis, semakin baik. Hal ini dikarenakan kita memiliki waktu yang panjang untuk mengoptimasi tulisan ataupun halaman yang diikut sertakan.

Peraturan Kontes SEO Ban Terbaik di Indonesia

Peraturan tidak banyak berubah dari kontes-kontes SEO terdahulu yang pernah ada. Malahan, kontes seo kali ini sudah disediakan materi yang bisa dijadikan bahan untuk pembuatan artikel kontesnya.

Pihak penyelenggara menamai event ini dengan SEO GT RADIAL CONTEST 2012 (pada judul tertulis 2012, namun dalam artikel beberapa tertulis 2011; entahlah….. πŸ˜› ). SEO GT Radial Contest 2012 adalah sebuah kontes SEO dengan Google serta Yahoo sebagai tolak ukurnya. Kontes SEO GT RADIAL Ban Terbaik di Indonesia ini merupakan kegiatan untuk menyambut HUT yang ke-60 PT Gajah Tunggal Tbk.

Jangan sungkan atau ragu atau bimbang, kontes ini terbuka untuk umum, mau PNS, blogger atau sesorang -yang mempunyai hak menulis pada website atau blog- bisa mengikutinya. Pada SEO GT Radial Contest 2012 para peserta diharuskan untuk menulis sebuah artikel berdasarkan sumber informasi yang telah disediakan pihak GT Radial.

Agar Anda tidak salah tafsir, silakan menuju ke ban.dapurpacu.com untuk melihat lebih detail peraturan yang diminta oleh panitia Kontes SEO Ban Terbaik di Indonesia GT RADIAL πŸ˜‰

25 komentar pada “Kontes SEO Ban Terbaik di Indonesia GT RADIAL

  1. Setuju Mas Jimmy, kalau sukses nangkring di posisi 1 pasti senang & bangga. Tapi kalau kena diskualifikasi gara-gara nyuri start khan rugi sendiri, udah capek-capek optimasi. Lebih baik baca dng hati-hati dulu persyaratannya dan jangan terburu-buru supaya nggak nyesal. Salut Mas Bro !

  2. @sugeng wah kurang tahu juga bagaimana itu nanti..
    @arie saya juga kurang begitu ngerti koq tentang SEO.. cuman mengabarkan saja πŸ˜‰
    @tri sip bro.. trims.. memang terkadang yang dilihat cuman kata kuncinya, ternyata ada beberapa poin yang fatal jika dilanggar.

    Terimakasih atas kunjungannya ke blog butut ini 8)

    1. Nggak sob.. masih tetap 4.. klo widget disamping masih 3, mungkin karena scriptnya telat update atau cache di blog butut ini. Tapi, klo PR sih, naik syukur, tetap juga syukur, turun juga gak pa2 πŸ˜‰

Comments are closed.