Kulit cantik dengan Body Lotion Pada Malam Hari

Semua wanita di dunia ini pastilah mendambakan ingin memiliki kulit yang cantik dan sehat. Hal ini dapat terjadi dengan rutin melakukan perawatan. Perawatan rutin yang paling mudah adalah dengan mengoleskan body lotion ke kulit kita secara teratur. Pada pagi sampai siang hari, pelembab ini dapat melindungi kulit kita dari sinar UV.

Pelembab kulit ini ternyata tidak hanya berguna pada siang hari saja, tetapi pada malam hari juga mempunyai fungsi sendiri yang ternyata lebih efektif dibandingkan apabila dioleskan pada siang hari. Pada malam hari kulit akan mengalami regenerasi sehingga dengan mengoleskan pelembab ke tubuh kita akan membantu dari proses regenerasi kulit menjadi lebih maksimal. Selain itu penguapan terjadi pada malam hari sehingga pelembab ini dapat membantu kulit mengalami rehidrasi yang akan menjadikannya lebih lembab.

citra night whitening body lotion

Pelembab yang dapat digunakan dengan efektif ini salah satunya adalah Citra Night Whitening Hand And Body Lotion. Produk ini mempunyai 2 kandungan yang sangat bermanfaat dalam membantu proses regenerasi kulit. Kandungan tersebut adalah:

  1. Minyak biji anggur
    Minyak biji anggur ini mengandung suatu lemak esensial yang bernama linoleic acid dan berguna untuk membantu kulit dalam regenerasi. Selain itu dapat juga digunakan untuk mencegah efek buruk dari radikal bebas.
  2. Ekstrak mulbery
    Ekstrak mulberry ini dapat menghambat kerja dari enzym tyrosinase yang memproduksi melanin. Sehingga apabila digunakan secara rutim akan membuat kulit menjadi lebih cerah.