Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Lantai Kayu Bersih

Dapur rumah bersih yang terbuat dari kayu dapat Anda pertahankan. anda beberapa tips yang akan membantu melindungi dan memperpanjang umur kecantikan lantai kayu.

dapur bersih
Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl
  1. Perhatikan instruksi bagaimana cara mengepel dari tukang kayu saat Anda memutuskan untuk memilih lantai kayu.
  2. Jangan tarik furnitur atau benda berat lainnya di lantai kayu keras dan gunakan bantalan pada bagian bawah perabotan untuk menjaga permukaan sehingga Anda tidak menyebabkan kerusakan permanen.
  3. Di daerah yang sering dilalui, Anda bisa menempatkan karpet atau keset untuk melindungi lantai kayu dari kerusakan.
  4. Gunakanlah sapu yang lembut untuk menyapu semua kotoran, debu atau pertikel kotoran lainnya. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah untuk membersihkan dan mengepel lantai kayu.
  5. Pilih dan gunakan kain pembersih yang tepat, bagus, dan benar. Perhatikan banyaknya cairan yang digunakan, jangan terlalu banyak, karena hal ini dapat meninggalkan noda membandel dan kotoran akan semakin sulit dibersihkan di lantai kayu.
  6. Lakukan proses pengepelan dua kali saat itu juga. Setelah lantai kayu dipel dengan kain lembab atau basah, keringkan kembali dengan cara mengepel untuk kedua kalinya dengan kain kering yang bersih sehingga air cepat diserap.

Lantai dari kayu akan tetap membuat rumah bersih Anda tetap terjaga dengan melakukan tips di atas. Ayo Jaga Rumah Anda Tetap Bersih!

1 Comment
  1. mebel jati jepara says

    Tips yang bermanfaat dan oke , teruskan menulis artikel blog yang bermanfaat , jika anda ingin melihat furniture boleh saja klik di http://www.mebeljati.jepara.com

Comments are closed.