Membaca Artikel Dibayar Dollar

Membaca Artikel Dibayar Dollar atau istilah kerennya Paid to Read (PTR) merupakan salah satu program penghasil dollar di dunia maya. Program ini terbilang mudah (sekaligus rawan scam). Pendapatan yang didapat memang tebilang “receh”. Tapi, jika Anda serius menekuninya, bukan tidak mungkin akan berhasil dan berkembang. Setiap orang memiliki tingkat kecenderungan berbeda dalam bersikap dan menyikapi peluang yang ada. Ada yang suka bisnis ini, itu, dan sebagainya. Saya bilang bisnis Pay Per Review itu mudah, belum tentu Anda sepakat dengan Saya. Anda bilang Paid to Read itu gampang, belum tentu semua setuju. So, siapapun Anda, apapun profesi Anda, jalankan dan kerjakan segala sesuatunya dengan sungguh-sungguh 🙂 <–malah ceramah =))

Yak, langsung saja, kita membahasnya. Pertama bertemu program PTR ini, Saya sedikit curiga. Mengapa? Hanya dengan membaca artikel dan memberi penilaian (rate), kita akan dibayar $0.01 -$ 0,15 per artikel dan maksimum $1 per hari. Pembayaran minimum sebesar $50 via PayPal. Apalagi proses membacanya. Anda tidak perlu harus benar-benar membaca (kalau Saya tergantung topik yang dipilih, kalau menarik ya Saya baca 😀 ), cukup buka artikel, selesai. Akun kita akan mendapat dollar.

Setelah Anda mendaftar, Anda akan disuguhi suatu artikel dari topik yang Anda pilih. Silakan klik Open Article seperti gambar di atas. Silakan Anda baca atau tidak dibaca. Kemudian berikan nilai (rate).

Setelah memberi nilai, silakan tutup dan lanjutkan membuka artikel selanjutnya. Mudah bukan? Sembari menunggu, anda pun bisa blogwalking, mencari backlink atau sekedar twitter-an dan facebook-an 😀

Program PTR ini juga menawarkan program affiliate/referral. Komisinya lumayan gede juga. $5/orang. Hanya saja, uang tersebut akan Anda peroleh kalau orang yang Anda referensikan telah mencapai jumlah minimum, yakni $50.

Paid to Read PTR

Nah, bagaimana? Anda juga tertarik untuk mengikuti program Paid to Read ini? silakan mendaftar di sini 🙂

13 komentar pada “Membaca Artikel Dibayar Dollar

  1. Saya ga dapa dapat tuh tolong dong
    Pada saat say membuka artikel artikelnya ga tampil yg tampil malah yg lain atau iklan apalagi untuk mennentukann ratingnya alias gambar bintangnya, tolong bro aduh gemana?

    1. Setahu saya tidak bisa. Sistem mereka akan mencatat log ip address Anda. Coba buka via Mozilla Firefox. Saat Anda mengklik artikel, akan keluar jendela baru. Tutup saja jendela itu. Kembali lah ke jendela awal. Di sana artikel yang sebenarnya.

  2. mas bro program ini ini ada yang bayar rupiah / stay di indo biar gak ribet bayarnya gak klo ada minta daftarnya dung nanti mas jd ur saya….tp yg bener2 bayar maz.

  3. ada yang bilang kalo ini scam ada yg bilang jg kalo ini legit..pusing mana yang bener..
    tp kebanyakan PTR ini bagus di awal doank tp kalo dah nyampe $30-$40,bakal susah bgt nyampe $50..its worth?

Comments are closed.