Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Memilih Aplikasi Wajib Android Dengan Tepat

Tak lengkap rasanya jika smartphone anda tidak memiliki aplikasi wajib android, jika anda tak memilikinya ada baiknya untuk menginstallnya sekarang, aplikasi ini bisa dengan mudah anda dapatkan dari google play store, tetapi tentunya tidak semua aplikasi bisa anda install, ada baiknya jika anda mengetahui aplikasi mana saja yang boleh dan tidak boleh untuk diinstall.

aplikasi wajib android acer

Berikut ini beberapa cara untuk memilih aplikasi wajib pada android yang tepat untuk anda install, yaitu:

  • Sesuaikan dengan kebutuhan, jangan menginstall aplikasi yang tidak diperlukan, hal ini untuk menghemat pemakaian memori smartphone anda, selain itu juga pemakaian baterai agar tidak mudah habis, biasanya banyak yang gemar bermain game, pilihlah game yang anda sukai saja, jangan menginstall semuanya karena akan memberatkan kinerja smartphone.
  • Download dari situs resmi, anda dengan mudah bisa menemukan situs untuk mendownload berbagai macam aplikasi android, salah satunya adalah google play store yang menyediakan berbagai macam aplikasi menarik untuk android, dengan mendownload dari situs resmi anda akan terhindar dari berbagai virus yang berbahaya.
  • Sesuaikan dengan kapasitas memori,hal ini bertujuan agar tidak memberatkan kerja smartphone anda, karena dengan memori yang penuh smartphone akan menjadi sangat lemot.

Tiga hal tersebut bisa anda terapkan di dalam memilih aplikasi wajib android, karena aplikasi ini sangat penting dan juga membantu kerja anda.

Comments are closed.