Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Memilih Lokasi Kantor yang Tepat

Memilih kantor memang mudah, namun memilih kantor yang tepat memang cukup sulit. Ternyata banyak aspek yang harus kita perhatikan ketika kita mencari sebuah bangunan untuk kantor. Dewasa ini memang terdapat banyak sewaan kantor di wilayah industri atau kota besar, banyak bangunan yang bersepanduk “office space rental“, namun aspek-aspek penting yang harus diperhitungkan dalam meilih kantor memang sangat penting. Berikut ini adlaah tips bagaimana mempertimbangkan kantor yang tepat untuk anda.

business centert international

  1. Jenis bisnis
    Jenis bisnis sangat berpengarus signifikan terhadap lokasi dan strategis kantor. Kita harus memperhatikan konsumen dan kinerja perusahaan dengan meninjau lingkungan ketepatan usaha kita terhadap lingkungan sekitar dan keefektivan jenis usaha kita dengan lingkungan.
  2. Modal dan Biaya
    Mungkin kita tidak hanya berbicara ruangan yang tepat dan strategis, namun aspek lain yang tak kalah penting seperti biaya menjadi slaah satu momok yang sangat perlu di perhatikan. Budget perusahan untuk penyewaan atau pembelian bangunan kantor harus diperhatikan, jangan samapai lokasi strategis namun melampaui batas kemampuan.
  3. Ketersediaan
    Mungkin butuh waktu untuk sebuah perusahaan berpindah tepat, waktu tersbutlah yang harus dimanfaatkan untuk mencari bangunan kantor yang memasang “office space rental” segera di buru. Membandingkan semua ketersediaan, kecocokan dan harga. Mengecek di berbagai tempat strategis dan mencari informasi seputar kantor sewaan atau informasi penjualan
  4. Nilai strategis
  5. Strategi bisnis
    Apakah anda mempunyai strategi bisnis sendiri? Mungkin faktor-faktor yang sebelumnya di atas bisa menjadi sebuah pertimbangan penting bagi anda untuk strategi bisnis anda kedepan.
1 Comment
  1. Getrealty says

    Benar banget tuh, memilih kantor memang mudah tapi memilih kantor yang tepat cukup sulit. Artikel yang menarik…

Comments are closed.