Memilih Produk Aman untuk Kulit Putihmu

Jika mendengar kata putih, kamu mungkin mengetahui produk kecantikan apa saja yang dapat membuat kulitmu putih. tapi, tahukah kamu keuntungan dan kerugian dari setiap produk pemutih kulit yang kamu pakai? Beberapa produk kecantikan di pasaran tidak memiliki penjelasan mengenai produk yang ditawarkan. Oleh karena itu, berikut adalah tips untuk memilih pemutih kulit yang aman untuk Mengatasi Kulit Kering.

Memilih Produk Aman untuk Kulit Putihmu
Memilih Produk Aman untuk Kulit Putihmu
  1. Kenali produk yang akan digunakan. Pepatah mengatakan ‘tak kenal maka tak sayang’. Rupanya pepatah tersebut berlaku untuk memilih produk yang akan kamu gunakan. Produk yang aman, selain memiliki ijin produksi dari instansi terkait, juga memiliki penjelasan mengenai bahan dasar dari produk tersebut. Hal tersebut memudahkan kamu dalam menyesuaikan dengan kulitmu.
  2. Hindari bahan berbahaya seperti hydroquinone dan mercury. Kedua bahan tersebut telah dikenal dapat memberikan efek putih terhadap kulit lebih cepat dibandingkan bahan kimia lainnya. Namun, jika digunakan dalam jumlah besar dan lama akan menyebabkan penyakit kulit seperti kanker kulit.

Tes produk sebelum digunakan untuk Mengatasi Kulit Kering. Beberapa produk kecantikan akan memberikan efek gatal dan merah ke kulit jika tidak cocok dengan jenis kulitmu. Tentu saja itu akan merepotkan jika kamu menggunakan produk tersebut ke seluruh tubuh. Oleh karena itu, cobalah sedikit dari produk tersebut ke bagian tangan dan tunggu beberapa saat. jika menimbulkan rasa tidak nyaman kamu dapat beralih ke produk lainnya.

One thought on “Memilih Produk Aman untuk Kulit Putihmu

Comments are closed.