Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Menarik Perhatian Pasangan Dengan Baju Seksi

Mengenakan lingerie merupakan salah satu cara untuk menarik perhatian pasangan. Berbagai macam model pakaian ini kini sangat beragam. Bingung mau pilih yang mana untuk menarik mood pasangan untuk menggoda anda? Berikut ini beberapa tips yang bisa anda jadikan referensi untuk memilih pakaian yang membuat pasangan akan menatap anda tanpa berkedip.

Pilihlah warna yang sesuai dengan warna kulit anda. Warna hitam dan merah memanglah memberikan kesan seksi pada pemakainya, namun tidak semua orang ternyata cocok mengenakan 2 warna tersebut. Jika kulit anda lebih cocok menggunakan pakaian berwarna biru atau ungu, mengapa tidak?

lingerie

Pastikan pakaian yang anda pilih pas di tubuh, tidak kekecilan namun juga tak terlalu longgar. Ukuran yang pas akan membantu pakaian menonjolkan lekuk tubuh indah anda.

Pilihlah model yang tidak terlalu rumit. Alih-alih ingin menarik perhatian pasangan nanti jangan-jangan yang ada pasangan malah bingung meneliti bentuk baju yang anda gunakan. Pilih juga model pakaian yang menonjolkan bagian tubuh yang paling anda sukai, seperti misalnya bahu, atau pinggang.

Yang terakhir, berikan sentuhan seksi dengan mengenakan aksesori pendukung. Aksesori pendukung yang akan menambah seksi penampilan anda saat mengenakan lingerie di antaranya perhiasan simple yang tidak terlalu banyak atau yang paling sering di padu padankan dengan pakaian seksi ini adalah high heels yang akan membuat kaki anda nampak lebih jenjang.

Comments are closed.