Menghemat Waktu dengan Konsultasi Dokter Online

Teknologi yang semakin canggih tentu sangat memudahkan kita. Salah satunya dengan melakukan konsultasi dokter online. Bagi yang buah hatinya masih balita, hal ini akan sangat membantu. Karena berdasarkan penelitian, selamas satu tahun biasanya anak-anak akan mengalami sakit 8 sampai 12 kali. Khususnya untuk penyakit-penyakit yang disebabkan oleh virus. Seperti influenza, panas, radang tenggorokan dan lainnya. Bayangkan jika tiap kali sakit kita harus ke dokter. Tubuh anak akan penuh dengan obat-obatan kimia yang seharusnya tidak perlu bukan?

konsultasi dokter secara online

Fasilitas konsultasi kesehatan secara online ini sangat banyak bertebaran ketika kita membuka internet. Namun tidak semua konsultasi kesehatan tersebut terpercaya. Maka ketika anda memilih untuk Konsultasi dokter secara online anda harus benar-benar mengetahui track record dari web atau penyedia jasa ini. Jika anda masih merasa belum yakin atas web penyedia jasa konsultasi yang telah anda pilih. Tidak ada salahnya memilih konsultasi kesehatan yang disediakan oleh brand-brand atau produk terkenal.

Salah satu produk atau brand yang menyediakan konsultasi dokter online dan tentunya terpercaya adalah lifebuoy. Sebagai brand atau merk pelopor kesehatan milik unilever, tentu fasilitas konsultasi kesehatan yang diberikan didukung oleh dokter-dokter handal dan ahli di bidangnya. Anda dapat melakukan konsultasi online yang disediakan oleh lifebuoy ini dengan mengklik alamat: http://www.facebook.com/LifebuoyIndonesia. Di alamat ini anda akan diberikan fasilitas livechat dokter dengan tema yang berbeda setiap waktunya.

Post Comment

CommentLuv badge