Menghilangkan Komedo Dengan Tomat

Ada beberapa bahan alami yang sering digunakan sebagai cara menghilangkan komedo yang merupakan salah satu permasalahan kulit yang mengganggu. Komedo merupakan titik-titik hitam yang biasanya terdapat di area hidung dan di bawah mata yang terjadi karena adanya kotoran yang mengendap di pori-pori. Namun anda tidak perlu khawatir karena banyak cara untuk mengatasi permasalahan kulit tersebut salah satunya yaitu dengan bahan alami berupa tomat.

cara menghilangkan komedo

Sejak dulu tomat mempunyai khasiat baik untuk perawatan kecantikan terutama kecantikan kulit. Cara melakukan perawatannya juga cukup mudah yaitu dengan memotong tomat dan mengoleskan sarinya ke bagian permukaan kulit yang terkena komedo. Tomat memiliki zat asam flavonoid yang mampu mengangkat kotoran ke permukaan kulit dan menghilangkannya serta mencegahnya kembali lagi. Perawatan alami yang satu ini sangatlah mudah mengingat tomat mudah sekali anda dapatkan.

Meskipun sudah banyak yang mengetahui khasiatnya masih banyak orang yang belum pernah mencoba melakukan perawatan dengan bahan yang satu ini. Mulai dari sekarang cobalah gunakan cara ini untuk menghilangkan komedo yang ada di permukaan kulit anda. Siapa tahu anda yang sebelumnya tidak pernah menemukan obat yang ampuh namun dengan bahan alami tomat permasalahan kulit anda dapat segara teratasi dengan baik.

Selain tomat ada juga bahan alami lainnya yaitu lemon yang sama-sama mengandung zat asam flavonoid yang sering digunakan sebagai cara menghilangkan komedo. Bahkan permasalahan kulit lainnya seperti jerawat juga dapat anda atasi dengan kedua bahan alami ini. Tanpa harus memilih-milih produk kosmetik yang belum anda ketahui secara pasti khasiatnya akan lebih baik jika anda mencoba perawatan dengan bahan alami ini terlebih dahulu.

2 komentar pada “Menghilangkan Komedo Dengan Tomat

Comments are closed.