Menghilangkan Noda Luntur Secara Alami

Saat ini banyak sekali cara menghilangkan noda luntur yang terdiri dari beberapa campuran bahan alami. Termasuk yang akan saya jelaskan kali ini yaitu campuran larutan air, cuka, garam dan deterjen yang sangat berkhasiat dalam mengatasi permasalahan tersebut. Semua orang pasti pernah mengalami hal ini karena pada saat mencuci pakaian tidak semua pakaian yang mereka akan cuci berkualitas baik. Biasanya ada saja pakaian yang menyisakan luntur saat pertama kali dicuci.

cara menghilangkan noda luntur

Saat dihadapkan dengan permasalahan yang demikian banyak orang yang lebih memilih menyimpan pakaian mereka dan tidak menggunakannya lagi. Kecuali jika pakaian yang terkena luntur tersebut merupakan pakaian yang sangat dia sukai atau merupakan pakaian favoritnya. Tentu saja orang tersebut juga akan melakukan banyak cara untuk menghilangkan noda luntur dari pakaian favoritnya tersebut. Apalagi jika warna noda lunturnya sangat terlihat perbedaannya sehingga terlihat jelas.

Langkah untuk mengatasi noda luntur dengan campuran bahan alami ini sangatlah mudah. Pertama siapkan air panas secukupnya kemudian masukan cuka, garam dan deterjen lalu aduk hingga rata. Setelah itu barulah rendamkan pakaian yang terkena luntur sampai benar-benar terendam seluruhnya. Diamkan kurang lebih setengah jam agar kandungan dari bahan alami tersebut dapat bekerja semaksimal mungkin dalam menghilangkan nodanya.

Penggunaan air panas untuk membuat larutannya dipercaya lebih ampuh daripada menggunakan air dingin. Air panas lebih mampu mengangkat noda dalam serat lain yang membandel dan melarutkannya ke dalam air. Dengan tambahan bahan alami lainnya semakin membuat cara kerjanya menjadi lebih ampuh dengan hasil yang menjanjikan. Dalam melakukan cara menghilangkan noda luntur seperti ini gunakan deterjen yang mempunyai kualitas yang sangat baik.

Post Comment

CommentLuv badge