Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Menu Sehat dan Penting Bagi Buah Hati Tercinta

Memiliki anak merupakan hal yang membahagiakan bagi banyak pasangan yang telah menikah. Namun, memiliki anak, membesarkan, dan mendidiknya bukanlah hal yang sangat mudah, terutama dalam menjaga kesehatan dan pertumbuhan anak agar mencapai tumbuh kembang yang optimal dan sehat. Untuk mendapatkan hal tersebut, berbagai macam tentu dilakukan oleh anda sebagai orang tua. Salah satu cara yang pasti umumnya dilakukan adalah dengan menjaga pola makan anak yang sehat, bersih, dan bergizi. Untuk itu, anda dituntut untuk bisa memberikan Masakan sehat yang bisa anda buat sendiri dengan resep-resep yang mudah.

konsumen cerdas memilih buah
Menu Sehat dan Penting Bagi Buah Hati Tercinta

Ada beberapa kriteria dan ketentuan dalam memberikan hidangan masakan bagi anak yang patut anda perhatikan, seperti makanan yang sehat dan bersih, alami, mengandung banyak asupan gizi dan nutrisi, dan tidak rusak atau kadaluarsa. Anda pun dituntut untuk dapat melakukan beberapa sikap agar buah hati anda mau mencoba menu sehat yang anda sajikan, seperti sajikan menu sehat dengan sajian yang menarik dan olah bersama dengan makanan lain,selalu konsisten, sering-sering untuk menyajikan makanan sehat seperti sayur dan buah-buahan dibandingkan makanan beku dan berpengawet, dan juga selalu bersabar karena tentu anak membutuhkan waktu dan proses agar mau mencoba makanan-makanan sehat.

Beberapa menu sehat yang bisa anda sajikan secara menarik untuk buah hati anda, misal saja seperti pisang balut cereal dan milo, es krim buah, buah dan sayuran muffins, saus kacang putih, dan masih banyak lagi menu lainnya yang bisa anda coba dengan kreatifitas yang bisa anda lakukan. Selamat mencobanya.

2 Comments
  1. sedot wc says

    pas banget gan tips nya,kebetulan anak ku suka buah buahan
    Yuk, lihat tulisan sedot wc di Ahli Sedot WC Cikarang 021 9383 6433 | 087878642006 |My Profile

  2. bimbel murah di jakarta barat says

    wooowww…
    perlu tips gmn cara biar anak2 suka sayuran jga ni heheheh

Comments are closed.