Merubah Kebiasaan Minum Bersoda

Saya mulai mengurangi kebiasaan meminum air berkarbonasi dan mulai menggantinya dengan Lipton Ice Tea. Kebiasaan meminum air bersoda ternyata kurang baik bagi tubuh karena dapat merusak tubuh kita secara perlahan-lahan. Oleh karena itu, saya mulai mengalihkan kebiasaan saya pada minuman teh yang lebih menyehatkan karena banyak manfaatnya seperti memperkecil resiko sakit jantung maupun mengatasi dehidrasi.

lipton ice tea

Memilih produk teh pada zaman sekarang ini dapat dibilang cukup sulit karena memang banyak produk minuman teh kemasan yang ada di masyarakat. Setelah mencobanya satu per satu, akhirnya saya mendapatkan produk teh yang rasanya enak, tidak terlalu jauh dengan minuman berkarbonasi. Produk ini saya rasa pilihan terbaik bagi mereka yang mulai ingin beralih dari kebiasaan meminum soda.

Produk Lipton Ice Tea menjadi minuman favorit saya akhir-akhir ini. Resiko kerusakan akibat minuman berkarbonasi dapat dikurangi secara bertahap. Efek yang dirasakan tubuh saya pun mulai terasa lebih baik. Rasanya yang segar ditambah dengan beberapa rasa, saya paling suka rasa jeruk, menimbulkan sensasi tersendiri ketika meminumnya. Rasa buahnya pun tidak sekedar lewat karena bercampur dengan baik dengan teh di dalamnya. Ada rasa apel dan strawberry yang juga banyak disukai selain dari rasa jeruk. Beberapa event anak muda yang diselenggarakan oleh lipton juga mendorong kesuksesan produk teh yang satu ini. Gelaran-gelaran kreasi mereka rata-rata selalu sukses untuk diselenggarakan dengan jumlah peserta yang selalu membludak.