Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Minyak Organik untuk Hilangkan Bekas Jerawat

Cara alami menghilangkan bekas jerawat diantaranya dengan menggunakan minyak-minyak organic. Minyak organic ini merupakan ekstrak dari pemurnian tumbuh-tumbuhan yang banyak khasiatnya dalam menyamarkan bekas jerawat pada wajah. Kita bisa membuatnya sendiri meski sekarang sudah banyak yang mengemasnya dan menjualnya di toko-toko kecantikan popular di sekitar kita.

minyak organik untuk jerawat

Ini adalah kesalahpahaman umum bahwa kulit rawan jerawat harus menghindari kelembaban. Hal yang baik ketika menerapkan minyak alami nabati pada kulit adalah aman, tidak akan mengelupas kulit, dan bekerja untuk memelihara kulit selain menjaga kelembaban tentunya. Beberapa pilihan yang baik untuk kulit bekas jerawat diantaranya minyak jojoba, minyak jarak, minyak alpukat, Minyak biji rami, dan Minyak biji anggur. Minyak jojoba Sangat ampuh untuk kulit rawan jerawat, karena kemampuannya dalam meniru produksi sebum, sehingga tubuh memproduksi sebum dengan lebih sedikit. Apapun minyak yang Anda pilih, pastikan minyak organik, dingin ketika digunakan, dan melewati proses pemurnian.

Cara alami menghilangkan bekas jerawat dengan minyak alam ini pada dasarnya adalah proses perawatan turun temurun yang biasa dilakukan oleh nenek moyang kita. minyak yang telah dikenal sejak dulu berkhasiat kemudian diturunkan kepada anak cucunya. Adapun varian minyak alami untuk bekas jerawat ini kian bertambah dengan berbagai riset yang dilakukan oleh para peneliti. Jadi, pilih minyak alami untuk mengatasi jerawat karena sudah banyak dibuktikan secara klinis melalui berbagai riset.

Comments are closed.