Mudah Bertransaksi Online dengan Dompetku Plus

Di era serba digital saat ini juga turut berpengaruh kepada kegiatan transaksi yang semula harus pergi ke Bank atau ATM, kini bisa dilakukan dari rumah. Jenis transaksi pun beragam, namun pada dasarnya adalah transaksi dalam bentuk mengirim atau menerima uang. Mengirim uang pun tidak hanya kepada relasi atau rekan bisnis, juga ketika kita melakukan pembelian secara online di web-web e-Commerce. Maka dari itu, fitur internet banking sangat membantu dari sisi mempercepat mobilitas. Meski demikian mudah, terkadang terdapat kendala transaksi online terutama dengan tujuan bank yang berbeda.

Beruntung saat ini ada aplikasi pembayaran online dari Indosat dengan nama Dompetku Plus. Dengan Dompetku Plus, kita disediakan bermacam fasilitas agar proses transaksi online semakin mudah dan nyaman. Dengan kata lain, layanan dari Indosat ini berbentuk e-money (uang elektronik).

Aplikasi Pembayaran Online Indonesia Dompetku Plus

Untuk dapat memakai fitur istimewa dari Dompetku Plus, kita wajib memiliki akun yang terdaftar baik via aplikasi mobile atau web plus.dompetku.com. Kemudian, jika kita telah memiliki akun di sana, langkah selanjutnya adalah memasukkan uang (saldo) ke dalam akun Dompetku plus. Bisa melalui ATM Bersama atau via merchant/agen resmi yang terdaftar.

Karena layanan ini memiliki mobile apps, jadi Anda bisa bertransaksi hanya dengan menyentuh layar ponsel pintar Anda. Siapa dan di manapun tujuan kita, selama yang bersangkutan berada di jaringan ATM Bersama, kita bisa mengirim uang. Tentu pihak yang menerima juga diwajibkan sudah mempunyai akun Dompetku Plus.

Bagaimana dengan keamanan transaksi di Dompetku Plus ini? Dompetku Plus mengklaim bahwa sistem yang mereka rancang sudah memenuhi standar keamanan di dunia maya. Data kita akan terenskripsi serta terjamin keamanannya.

Setelah uang masuk ke akun penerima di Dompetku Plus, uang tersebut bisa dicairkan (withdraw) dengan singkat tanpa ribet karena prosesnya sangat mudah, Penerima hanya perlu masuk/login ke akun Dompetku lalu uang bisa ditarik melalui agen atau merchant yang ada.

Kesimpulannya, kita hanya perlu mendownload aplikasi dompetku plus atau daftar di website mereka, kemudian isi saldo dan ajak rekan atau teman bisnis kita untuk melakukan hal yang sama agar proses transaksi online beda bank menjadi semakin mudah. Tidak sedikit kejadian transfer antara bank yang berbeda namun hasilnya uang yang dikirim pending atau terlambat diterima. Yang lebih asyik adalah, pada masa-masa tertentu, kadang ada bonus berupa voucher diskon jika pembelian atau pembayaran dengan layanan ini. Seru, kan?

Post Comment

CommentLuv badge