Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Namanya Liquid Jade Seri Terbaru Dari Acer

Acer liquid seri jade adalah salah satu smartphone teranyar keluaran produsen yang sudah lama malang melintang berkecimpung di dunia hardware komputer. Acer kali ini tidak mau ketinggalan langkah dengan para produsen lain yang nampaknya sudah beralih ke era smartphone. Perlu diakui kalau sekarang para konsumen lebih mementingkan apa yang dipegang dan bisa dibawa bawa tanpa kerepotan sama sekali dan smartphone adalah jawaban yang paling tepat untuk saat ini.

kehebatan liquid jade dan leapAcer liquid menjawab beberapa pertanyaan tersebut apalagi dengan dibekali layar yang berukuran 5 inch, sudah menjadi keharusan bagi para pengguna smartphone saat ini kalau layar terlalu kecil itu tidak enak jadi harus layar besar setidaknya 5 inch. Selain itu smartphone liquid ini sudah dipersenjatai oleh prosesor quad core yang sekali lagi seperti sudah menjadi keharusan bagi para produsen unggulan yang ingin mengeluarkan seri smartphone terbaru mereka. Walau chipset yang dipakai adalah chipset generasi lama, tapi kemampuan quad corenya boleh diuji.

Dengan adanya acer liquid jade, bisa jadi persaingan di dunia smartphone dan gadget pintar lainnya makin sengit karena sekarang tidak hanya produsen asal korea saja yang bisa berjaya tapi juga produsen lain yang baru ikut ikutan menawarkan harga miring dan spesifikasi yang tidak kalah dengan produsen ternama lain. Selebihnya tinggal memilih apa yang bisa didapatkan dari smartphone tersebut untuk kebutuhan anda.

Comments are closed.