Neo Kuta Jelantik, Minimalis Kenyamanan Maksi

Neo Kuta Jelantik berada di daerah Kuta, Bali, yang selalu dipenuhi dengan turis setiap tahunnya. Bila Anda hendak menginap di sini, maka pastikan bahwa Anda memesan tempat lebih awal, karena siapa tahu Anda tidak kehabisan tempat. Berada di daerah utama turis, Anda juga harus bersiap-siap menghadapi keramaian yang setiap hari selalu terjadi. Hotel ini hampir sama dengan Hotel Neo Sentul yang berada di jawa Barat dari segi tata ruang karena memang satu grup.

hotel neo sentul pool

Hotel ini menawarkan desain yang kontemporer, membuatnya terlihat unik, minimalis, dan mampu meredam keramaian yang Anda rasakan saat berada di luar. Meski termasuk hotel budget, namun Anda tetap akan disuguhi fasilitas yang lengkap dan berbagai keuntungan, seperti:

  • Mudah diakses dari jalan utama.
  • Bersantai di spa tradisional.
  • Menikmati pijat dengan ahli profesional.
  • Lobi selama 24 jam, dan layanan kamar.
  • Memilih sendiri makan malam dan juga minuman yang tersedia.
  • Antar jemput dari dan ke bandara.
  • Berselancar internet dengan bebas menggunakan Wifi yang tersedia di setiap sudut.
  • Menikmati Illy Coffee di restoran dan kafe yang ada di dalam hotel.

Tipe kamar yang tersedia di sini ada tiga, yaitu Standard, Superior, dan Suite. Berikut adalah keterangan lebih lengkapnya:

  1. Standard
    Luas kamar 16 meter persegi, dengan kamar mandi luas, shower, mini bar, pengering rambut, pembuat kopi, safety box, TV LED, perlengkapan mandi, dan Wifi gratis. Harga mulai Rp258.000,- (tanpa sarapan) dan Rp338.000,- (sarapan).
  2. Superior
    Luas 18,5 meter persegi, dengan pemandangan ke Kampung Legian. Mempunyai semua fasilitas yang dimiliki kamar Standard dengan tambahan love seat. Harga mulai Rp388.000,-.
  3. Suite
  4. Luas 23,8 meter persegi, jendela menghadap Legian, punya semua fasilitas yang dimiliki kamar Standard dan Superior, dengan tambahan sofa, meja, iPod Doc, dan pemutar DVD. Tersedia juga satu kali mengantar ke bandara gratis. Harga mulai Rp508.000,-.

Berhubung Neo Kuta Jelantik berada di Jalan Patih Jelantik yang dekat dengan Legian, Anda tentu bisa dengan mudah mengakses jalan terkenal tersebut dengan mudah. Bila ingin mengunjungi Pantai Kuta, Anda cukup berkendara selama 10 menit, atau sambil berjalan kaki sembari melihat-lihat berbagai restoran, toko suvenir, dan butik yang tersebar di kanan-kiri jalan.

Post Comment

CommentLuv badge