Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Pembersih Badan yang Sehat untuk Bayi

Memilih sabun mandi untuk bayi tidak boleh asal-asalan karena akan menimbulkan berbagai macam hal yang tak diinginkan misalnya akan menjadi penyakit bagi sang buah hati and anda sangat perlu mencari tips kesehatan agar terhindar dari penyakit. Sebagai orang tua yang bijak, anda senantiasa harus mencermati kandungan yang bermanfaat di setiap kemasannya. Karena pembersih badan ini sangat berperan dalam merawat kulit buah hati anda yang masih sensitif. Hal ini disebabkan kulit bayi masih tipis, sangat halus dan sangat sensitif, sehingga membutuhkan perawatan khusus dalam mempertahankan kelembaban kulit bayi anda. Lalu kriteria apa dalam memilih produk sabun yang terbaik bagi bayi, berikut ini beberapa caara yang bisa anda terapkan.

 pembersih bayi sehat

  • Mencermati bahan dasar dan komposisi produk pembersih badah bayi yang akan anda beli. Sebaiknya hindari produk yang mengandung berbagai bahan Peppermint, Citrus, Ammonia, Formaldehyde, Glycol dan Phenol. Dikarenakan berbagai zat tersebut sangat beresiko dalam menimbulkan iritasi kulit pada bayi anda.
  • Memilih produk yang aman dengan pH seimbang sekitar pH5 sampai pH6. Para pakar kesehatan sangat menganjurkan ukuran pH yang disarankan tersebut. Karena bisa sangat bermanfaat dalam merawat kelembaban kulit buah hati anda. Kelembaban kulit yang terjaga membuat bayi makin sehat dan bisa aktif bergerak.
  • Memilih sabun yang kaya akan kandungan bahan alami dan sehat. Berbagai bahan tersebut diantaranya adalah Coconut Oil, Palm Oil dan Olive Oil. Bahan-bahan berkhasiat tersebut telah terbukti mampu merawat kelembutan kulit untuk bayi. Kulit bayi yang lembut akan membuatnya nyaman dan sehat.
1 Comment
  1. DowNloadMe says

    alhamdulillah dapat ilmu.lumayan buat ntar dah punya bayi.makasih ya.terus semangat
    Yuk, lihat tulisan DowNloadMe di Game Seru Dragon Mania.jarMy Profile

Comments are closed.