Perhatikanlah Mainan Bayi Untuk Si Kecil

Usia di bawah lima tahun merupakan usia yang riskan bagi manusia. Manusia pada usia tersebut sedang dalam masa pertumbuhan. Bayi juga belajar sangat cepat dan pikirannya berkembang pesat pada masa tersebut. Bayi sangat butuh bermain untuk mengasah kemampuan kognitif dan psikomotoriknya. Biasanya orang tua akan senang membuat atau memberikan mainan bayi bagi buah hatinya. Bermain merupakan cara bayi belajar dan berkembang. Namun perkembangan fisik yang belum sempurna membuat orang-orang di sekitarnya harus ekstra hati-hati dalam menjaga dan mengawasinya. Biasanya bayi akan senang diajak berlari dan bersembunyi. Namun jika buah hati berlari kemudian terjatuh maka akan dapat berdampak buruk mengingat masih rentannya anggota tubuh akan sentuhan keras atau benturan. Ketika bermain petak umpet misalnya, jika anak bersembunyi di ruangan yang gelap hingga terkena gigitan serangga atau nyamuk, maka anda akan merasa butuh lotion anti nyamuk bagi buah hati anda. Zwitsal Natural Baby Skin Protector Lotion adalah lotion yang dapat menjaga bayi dari gigitan serangga serta meredakan gatal-gatal pada kulit. Dibuat dengan bahan dasar minyak Citronella dan juga ekstrak Chamomile yang akan menjaga kulit bayi, lotion ini dibuat dengan bahan alami jadi aman untuk kulit anak bayi.

mainan bayi terbaik

Jika sang buah hati bermain tanpa kita sadari terkadang dia berjalan keluar rumah karena mainan bayi yang dia mainkan terjatuh atau menggelinding keluar ruangan. Jika sudah begitu, ia akan terkena efek sinar matahari. Untuk tetap menjaga kulit sang buah hati, anda tidak perlu khawatir karena sekarang zwitsal menghadirkan Baby Oilyang di buat dengan bahan lidah buaya dan juga di perkaya vitamin E. Mengapa zwitsal memilih dua bahan ini untuk kulit sang bayi ? Vitamin E atau tocopheryl acetate ini memiliki manfaat sebagai antioksidan dan juga mengandung bahan-bahan aktif untuk membantu memaksimalkan kesehatan pada kulit sang bayi.

Perhatikanlah juga mainan bayi anda, jangan sampai salah dalam memilih mainan yang akan kita berikan kepada anak usia rentan tersebut. Misal jika kita memberikan piano, jangan sampai musiknya terlalu keras hingga membuat bayi kaget atau dapat pula merusak pendengaran sang bayi. Jika kita berikan boneka, jangan sampai bulu-bulu dari boneka tersebut mudah rontok karena dapat masuk ke jaringan pernafasan anak terutama pada bayi. Banyak hal yang harus kita perhatikan bagi si kecil, jangan sampai kita lalai dalam mengawasi tumbuh kembang si kecil.

Post Comment

CommentLuv badge