Permainan Anak

Permainan Sepak Bola

Salah satu permainan anak yang rentan sekali terhadap kotor-kotoran adalah permainan sepak bola. Selain termasuk dalam permainan anak-anak permainan ini juga menjadi salah satu cabang olahraga yang mendunia. Permainan ini terdiri dari 2 grup yang masing-masing grupnya beranggotakan 11 orang. 10 orang pemain utamanya dan satu orang sebagai kiper atau penjaga gawang. Namun jika dimainkan oleh anak-anak anggota grupnya tidak ditentukan yang terpenting keduanya seimbang.

contoh lain permainan anak
contoh lain permainan anak

Bermain bola bisa dimainkan dalam musim apapun juga baik saat cuaca sedang hujan ataupun sedang panas. Namun bagi anak-anak cuaca hujan yang paling membuat permainannya menjadi lebih seru. Wajar saja jika usia anak-anak senang sekali bermain kotor-kotoran sekaligus melatih otonya. Mengingat permainan bola juga dapat meningkatkan kekuatan tubuh dan pastinya menyehatkan juga karena termasuk dalam kegiatan olahraga yang pastinya menguras keringat anda.

Ada juga keistimewaan dari permainan sepak bola terutama ketika dijadikan salah satu jenis pelombaan menjelang hari kemerdekaan. Jika pada umumnya yang memainkannya adalah laki-laki namun pada hari kemerdekaan biasanya diadakan lomba bermain sepak bola yang pemainnya beranggotakan perempuan. Hal seperti itu tentu saja akan memberikan hiburan yang sangat menarik terutama jika yang memainkannya adalah para ibu-ibu rumah tangga.

Kegiatan seperti itu sedikitnya dapat memberikan pelajaran juga pada kaum ibu-ibu tentang asyiknya bermain sepak bola. Diharapkan setelah mereka mengetahui hal itu mereka tidak akan lagi melarang buah hati mereka terutama anak laki-laki mereka yang sering sekali memainkannya. Seperti yang kita ketahui ada beberapa ibu-ibu yang sering memarahi anaknya yang bermain ketika hujan terutama permainan anak yang dimainkannya adalah bermain bola.

Post Comment

CommentLuv badge