Pijat Tubuh ala Thai

Salah satu jenis Perawatan Kulit atau pijat tubuh yang patut dicoba ialah pijat ala Thailand. Jenis pijat ini sudah dikenal dan dipraktekkan semenjak ribuan tahun lalu. Ketidakseimbangan energi tubuh yang dipercaya merupakan penyebab dari seluruh penyakit yang ada menjadi sumber dari terciptanya pijat ala Thai ini. Reflexology merupakan salah satu bagian dari sesi pijat ala Thai ini. Sesi reflexology menggunakan keyakinan bahwa titik-titik pada kaki dapat mengobati seluruh bagian tubuh.

Sesi lainnya pada Perawatan Kulit ala Thai ini ialah menghentikan aliran darah dengan menekan titik arteri utama pada lengan atau kaki selama satu menit. Manfaat teknik ini ialah dapat membuat kamu menjadi lebih rileks karena aliran darah yang sudah kembali normal dengan peredaran O2 dalam darah yang juga normal. Teknik ini tentu saja tidak diperbolehkan bagi pasien penyakit jantung atau peredaran darah atau diabetes. Agar aliran pijat lebih lancar ke seluruh tubuh, digunakan bantuan dari teknik asana atau postur yoga hatha. Bagi kamu yang ingin mencoba pijat ala Thai ini harus meluangkan waktu yang cukup lama. Pijat ala Thai ini merupakan pijat khas Thailand yang membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan jenis pijat lainnya. Pijat ala Thai membutuhkan waktu kurang lebih selama 3 jam. Namun bila kamu ingin mendapatkan teknik yang lebih khusus dan menyeimbangkan semua sistem tubuhmu, pijat ala Thai merupakan pilihan yang bagus.

Kata kunci yang digunakan untuk sampai ke tulisan ini:

link pijat (3),
Beritahu saya jika ada komentar terbaru

4 Tanggapan

  1. tempo hari pernah cobain tapi saya lebih suka ala indonesia deh gan…

  2. wah boleh di coba tuh…makasih infonya.

  3. Pijat ala Thailand kini sudah berkembang di negeri kita dan mendapat banyak sambutan hangat, semoga pijat ala Indonesia bisa ikut mendunia juga nantinya :)
    Yuk, lihat tulisan Rina di How To Create Image Slideshow For Website Using HTML And jQueryMy Profile

Apa Tanggapan Anda?

Email Anda tidak akan ditampilkan. Wajib di Isi

*
*

CommentLuv badge